Ini VIDEO Insiden Serius Alex Marquez, Diragukan Tampil Karena Cedera Pergelangan Tangan

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Repsol Honda) mengalami insiden serius saat sesi kualifikasi pertama (Q1) MotoGP Valencia, Sabtu (14 November). Tepatnya di tikungan ke-11.

Faktanya memang kondisi trek tidak sepenuhnya kering. Jika melihat adegan videonya memang sangat mengkahwatirkan. Adik dari Marc Marquez ini terpental dari motornya saat momen akselerasi. Sempat dibawa ke medical dan kemudian diberitakan cedera pada pergelangan tangan kirinya. Ada edema atau pembengkakan.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Valencia : Makin Seru Karena Joan Mir Ke-12, Quartararo Ke-11 Dan Alex Rins Ke-14

koizumi

Infonya, rookie MotoGP 2020 ini akan mencoba dahulu kondisinya saat sesi pemanasan. Kemudian akan diputuskan apakah ikut balapan atau tidak.

“Saya tahu bahwa saya harus mendorong meski agak berisiko, saya banyak mendorong untuk mendapatkan waktu lap yang lebih baik dan sayangnya saya mengalami kecelakaan serius. Ini menghantam pinggul dan punggung bawah saya”.

“Setelah 1 menit, saya berhasil pulih dan mencoba turun dengan motor kedua tetapi ketika adrenalin selesai, jelas saya tidak dapat melakukan putaran lagi. Sekarang, kita harus melihat seperti apa rasa sakitnya besok, ”tutur Alex Marquez.

Dibawah ini adalah VIDEO saat Alex Marquez mengalami crash tersebut. BB1 (Sumber VIDEO : Twitter MotoGP.com)

https://twitter.com/MotoGP/status/1327672940352122880?s=20

Facebook Comments

You May Also Like