Reaksi Cepat Penyelenggara ! Soal Penundaan Fun Race SportEve Laturama Mijen (22 Nov)

BeritaBalap.com-Teorinya, ada aksi dan ada reaksi. Ketika ada aksi untuk menyelenggarakan sebuah event balap, maka semua berproses. Menjadi penting karena dalam kondisi pendemi Covid-19 ataupun jelang Pilkada Serentak 9 Desember.

Semua harus diantisipasi. Lebih cepat lebih baik. Maka dari itu, promotor penyelenggara gelaran bertajuk Fun Race SportEve Laturama Group di Mijen, Semarang (22 November) meminta kepastian. Ya atau tidak.

BACA (JUGA) : Woro-Woro ! Fun Race SportEve Laturama Group Di Mijen Ditunda Desember 2020

koizumi

Mereka tidak mau kelamaan bernegosiasi, maunya cepat dan tidak mau jelang hari H kemudian ada proses pembatalannya. Kasihan tim, termasuk jurnalis yang bisa jadi mereka semua dalam pemberangkatan. Lalu ada pembatalan pada Hari Jumat Malam ataupun Sabtu.

Yap, hajatan tersebut resmi diputuskan untuk ditunda karena alasan Pilwalkot Semarang. Policy resminya dibuat pada Sabtu (14 November). Jadi masih 1 minggu sebelum race. Itu namanya reaksi cepat. Patut diapresiasi.

“Demi menghormati masa tenang dan menjaga suasana kondusif serta mendukung penuh Pilwalkot Semarang, maka kami memutuskan Fun Race SportEve Laturama Group ditunda hingga Desember 2020. Untuk kepastian tanggal akan dikabar melalui pemberitaan selanjutnya,”jelas Rafael kepada awak media, Sabtu sore (14/11/2020).

“Kasihan tim-tim, pak. Makanya kita minta kepastian yang cepat ketimbang menggantung. Mereka juga butuh waktu persiapan. Kalau sudah mempersiapkan dan itu butuh tenaga dan uang, kemudian batal, pasti mereka kecewa. Makanya kita antisipasi, “tambah Rafael saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Oh ya, itu orangnya menjadi foto utama berita ini.BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like