Ada Mekanik 63 Tahun Ramon Forcada Dibalik Keberhasilan Morbidelli

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) kembali meraih pole position atau posisi tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (14 November). Ini pole position untuk kesekian kalinya.

Ada yang menarik dan mungkin banyak yang belum tahu. Sosok mekanik Ramon Forcada yang sudah menginjak usia 63 tahun. Pastinya sangat berpengalaman karena memang pernah mengawal Jorge Lorenzo, Maverick Vinales dan lainnya. Beliau sudah melakoni lebih dari 500 kali balapan.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Valencia : Makin Seru Karena Joan Mir Ke-12, Quartararo Ke-11 Dan Alex Rins Ke-14

koizumi

Bahkan disebut oleh Morbidelli bahwa Forcada sebagai sebuah fenomena. Ingat pula, walau dengan M1 versi 2019, Morbidelli dapat meraih dua kali podium juara, itu di Misano dan Aragon 2. Bahkan pula dapat berada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Ini VIDEO Insiden Serius Alex Marquez, Diragukan Tampil Karena Cedera Pergelangan Tangan

“Dia adalah fenomena sejati. Saat kamu menunjukkan masalah, dia bisa menyelesaikannya untuk kamu. Kami segera memiliki perasaan yang baik dan kami bekerja sama dengan baik, “tutur Morbidelli pasca merebut posisi tercepat dalam kualifikasi MotoGP Valencia. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2 (14 Nov) :

Facebook Comments

You May Also Like