Joan Mir Rayakan Pesta Juara Dunia MotoGP di Kampung Halamannya Mallorca

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir merayakan gelarnya bersama dengan masyarakat Mallorca, Spanyol. Ini kampung halaman dari pembalap tim Suzuki Ecstar tersebut.

Jadi Mallorca ini merupakan pulau tersendiri yang sangat terkenal dengan obyek wisata pantainya yang sangat indah, ibukotanya ialah Palma.

Nah, Joan Mir merayakan euforianya meraih jawara dunia MotoGP 2020 di berbagai sudut jalanan Palma. Penggemarnya tumpah-ruah dan tidak ketinggalan pihak keluarganya juga ikut merayakan kegembiraan ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos KTM Sebut Tahun Ke-4 Ini Terbaik, Dimulai Dari Nol (2014) Dan Eksis Sejak 2017

“Saya sangat senang bisa merayakan gelar Juara Dunia MotoGP bersama para penggemar Mallorcan ! Terima kasih kepada pihak berwenang karena telah menerima saya di Consolate de Mar dan terima kasih juga kepada Federasi Sepeda Motor Balearic, kemudian Circuit de Llucmajor, lalu penyelenggara acara dan semua pers Balearic atas dukungan dan perhatian yang diterima, “ucap Joan Mir yang berusia 23 tahun.

“Semoga kita bisa merayakan yang lain segera !! Saya sangat senang bisa merayakan gelar bersama fans lokal ! Saya sangat senang bisa merayakan gelar MotoGP bersama seluruh masyarakat Mallorca !,  “tambah Joan Mir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like