Ninja FFA MBKW2 Milik H Putra 969 Siap Pecahkan Rekor Nasional, Power Diredam Suspensi RCB DB2 Line

BeritaBalap.com-Mekanik Mlethiz MBKW2 Jogja tidak sabar untuk menurunkan Ninja FFA nya dalam kompetisi dragbike. Disebut tidak sabar karena ini motor yang tergolong baru, juga terus diriset selama ini dan memiliki progress yang lebih baik.

Misal penggunaan CDI milik Honda Nova Dash yang diklaim membuat tenaga bawahnya lebih ngisi. Lebih bertenaga dan konteks ini penting buat mencapai top speed.

Oh ya, kreto balap karapan ini adalah milik H Putra Rizky yang memang mempercayakan risetnya kepada Mlethiz MBKW2. Sebelumnya, Haji Putra Rizky juga punya Ninja FFA yang diriset tuner Yusron Alifka Motor yang memegang rekor nasional dengan best-time 6,5 detik.


Ninja FFA nya Mlethiz lebih pede dengan suspesi RCB tipe DB2 Line

Tidak kalah penting dicermari, bahwa suspensi belakang Ninja FFA yang hampir menyentuh silinder 200 cc ini disupport suspensi by RCB DB2 Line. Bisa dilihat jelas pada gambar diatas ini.

Set-up sokbreker RCB DB2 Line ini gampang dan praktis. Kita riset berdasarkan masukan pembalap dimana dapat membuat mereka senyaman-nyamannya dengan pengaturan rebound dan tingkat kekerasan, “tukas Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman. BB1

VIDEO Spesifikasi Ninja FFA Yang Diriset Mlethiz MBKW2 Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like