Joan Mir Siap Buktikan Kalau Honda RC213V Itu Bukan Eksklusif Buat Marquez

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) mengatakan dengan tersirat bahwa Honda Rc213V bukan eksklusif untuk Marc Marquez. Artinya, ia juga bisa optimal. Namun memang butuh waktu untuk proses adaptasi dan pengaturan sesuai dengan karakter yang diinginkan.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Curhatan Langsung Kakaknya Pasca Tabrak Martin Dan Oliveira

Sampai disini, Joan Mir tidak mau seperti apa yang terjadi dengan Pol Espargaro (2021-2022) ataupun Jorge Lorenzo (2019) dan Dani Pedrosa (2018) yang memutuskan untuk hengkang alias pergi atau snegaja dihengkangkan oleh manajemen tim Repsol Honda.

koizumi

Joan Mir yang baru bergabung dengan Honda tahun 2023 ini, merasa sudah nyaman dengan RC213V, hanya memang butuh tahapan untuk set-up elektronik yang lebih baik. Joan Mir juga sudah dapat memetakan apa masalahnya saat ini.

BACA (JUGA) : Bisakah Pecco Juara Di Argentina Karena Ini 3 Trek Yang Belum Dimenangkan Ducati 2022 ?

“Saya merasa nyaman dengan motor saya. Saya pikir perubahan yang paling jelas dalam konteks ini adalah penyetelan sistem elektronik. Saya masih banyak kekurangan, “ucap Joan Mir yang dikutip dari Speedweek.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah kami akan lebih baik atau lebih buruk di Argentina daripada di Portugal. Tapi saya sangat menyukai tantangan untuk mengembangkan motor lebih lanjut dan saya sangat termotivasi.”

“Kami memiliki masalah dengan ban belakang khususnya. Segera setelah kami memutar gas sepenuhnya saat keluar dari tikungan, maka kami siap melaju. Dan jika kita mengendarai lebih hati-hati, maka kecepatan di trek lurus akan hilang, “tambah Joan Mir yang pernah meraih juara dunia Moto3 (2017) dan saat ini berusia 25 tahun. BB1

Hasil MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like