Bisakah Pecco Juara di Argentina Karena Ini 3 Trek Yang Belum Dimenangkan Ducati 2022 ?

BeritaBalap.com-Ternyata seri ke-2 MotoGP 2023 di Argentina minggu ini (1-2 April) menjadi tantangan tersendiri bagi Ducati. Utamanya bagi rider Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang begitu dominan sekarang ini.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Habis Pikir Perilaku Ngawur Marquez Dengan Banyak Pengalamannya

Mengapa demikian ? Karena ini menjadi sirkuit yang belum pernah dimenangkan oleh Ducati tahun 2022 lalu. Musim 2022 dimenangkan oleh Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Alhasil, menjadi arena pembuktian Pecco yang akan tampil sendiri karena Enea Bastianini masih dalam proses pemulihan cedera.

koizumi

Jadi selain Argentina yang disebut diatas, maka ada 2 lagi lintasan yang belum pernah dimenangkan Ducati. Itu Buriram Thailand (dimenangkan oleh Miguel Oliveira dari tim Red Bull KTM, red) dan Mandalika Lombok (juga oleh Miguel Oliveira).

BACA (JUGA) : Disebut Perilaku Ngawur ! Tim RNF Tuntut Keras FIM Beri Hukuman Lebih Berat Buat Marquez

“Semuanya sempurna selama balapan minggu lalu dan saya harap akan sama disini di Argentina. Dibandingkan dengan Portimao, dimana kami menguji beberapa minggu sebelum balapan, maka disini kami harus memulai pekerjaan kami dari awal. Jadi, penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap sesi, ”tutur Pecco yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP dengan poin sempurna (37).

“Bagaimanapun, saya optimis, perasaan saya dengan motornya luar biasa, jadi saya yakin bisa melakukannya dengan baik di semua kondisi. Akhir pekan ini, saya akan menjadi satu-satunya yang mewakili tim saya. Saya berharap Enea cepat sembuh dan berharap dia bisa kembali ke jalur bersama kami di Austin, ”tambah Pecco yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Hasil MotoGP Portimao : 

Facebook Comments

You May Also Like