Joan Mir Ungkap Masalah Yang Dialami Selama Ini Hingga Sering Crash

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) seringkali crash. Di putaran Jerez Spanyol saja paling tidak 5 kali terjatuh. Secara umum, memang pundi poinnya minim. Baru memperoleh 5 poin dan berada di posisi ke-20 dalam standing point atau klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Terungkap Masalah Kronis Sebenarnya Cedera Jempol Marquez, Bahaya Saat 350 Km/Jam

Lebih lanjut, pembalap asal Spanyol usia 25 tahun ini mengungkapkan ketidakpedeannya diatas Honda RC213V. Problem yang dihadapi belum terpecahkan. Masih sama seperti sebelumnya. Apa itu ? Adalah stabilitas saat momen akselerasi. Ini yang disebutnya menjadi pe-er serius teknisi HRC.

koizumi

“Saya memiliki ketidakpercayaan yang sangat besar. Masalahnya tetap sama, ketika saya berakselerasi, saya jatuh. Saya berharap menemukan sesuatu yang membantu saya merasa lebih baik di depan, “tutur Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Waduh ! Rins Dan Nakagami Kompak Tidak Puas Sesuatu Hal Penting Saat Tes Jerez

“Kami harus terus mengujinya sebelum membuat penilaian yang aman. Saya yakin motor baru ini berperilaku berbeda. Saya rasa saya tidak akan menggunakannya di Le Mans, “tambah Joan Mir yang hanya berada di posisi ke-20 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like