Waduh ! Rins dan Nakagami Kompak Tidak Puas Sesuatu Hal Penting Saat Tes Jerez

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim LCR Honda, Alex Rins dan Takaaki Nakagami kompak dengan rasa ketidakpuasannya dalam tes Jerez Spanyol, beberapa hari lalu.

BACA (JUGA) : Waduh, Ada Kabar Buruk Lagi Dari Marc Marquez ! Kenapa Lagi Ini ?

Dalam hal ini sehubungan pengujian beberapa paket aerodinamika. Maksudnya sehubungan bodykit yang dipakai pada Honda RC213V keduanya.

koizumi

Menurut Rins, ada sekira 5 model yang dijajal. Tetapi kemudian, Rins dan Nakagami merasa tidak puas. Tidak banyak berubah, bahkan disebut tidak lebih baik dari yang sebelumnya.

BACA (JUGA) : Kritik Keras Yamaha ! Lorenzo Sebut M1 Tersesat Dalam Pengembangan

“Kami melakukan banyak konfigurasi berbeda pada sayap, ini tentang aerodinamika, dan sejujurnya, kami mencoba sekitar 5 set paket berbeda. Seperti bagian depan, samping, swingarm dan sebagainya. Dan kurang lebih rasanya sangat mirip, “terang Alex Rins yang meraih podium terbaik pertama kalinya bagi Honda saat seri Austin USA.

“Beberapa sayap saat berbelok sedikit lebih baik, yang lain memiliki stabilitas rem yang lebih baik, tetapi pada akhirnya, kami membuat evaluasi dengan yang standar, dan waktu putarannya sangat mirip. Sayangnya, saya mengalami kecelakaan di menit-menit terakhir dengan ban lembut, dan saya tidak bisa meningkatkan waktu lap. Mari kita lihat untuk Le Mans apakah kita bisa menggunakan sesuatu, “tambah Alex Rins.

BACA (JUGA) : Ini Pujian VR46 Buat Pedrosa Yang Lama Tidak Balapan Dan Berusia 37 Tahun

Bagaimana dengan komentar Nakagami ? Hampir sama. Tidak diperoleh perubahan. Padahal idealnya dengan pergantian paket aerodinamika, itu berubah signifikan. Justru ada beberapa bagian yang tidak optimal, seperti cengkeraman ban pada bagian tepi.

“Kami menguji beberapa paket aerodinamika sesuai rencana, tapi sejujurnya, pada akhirnya kami kembali ke standar. Sayangnya, saya tidak dapat menemukan langkah besar. Jadi ini sedikit mengecewakan tentang performanya. Karena saya berharap, ini adalah tes yang sangat penting dan juga dari luar (aero baru) adalah bentuk yang berbeda, jadi saya yakin ada perubahan besar, karena sekarang aero adalah salah satu hal besar untuk mengubah motor, “ucap Nakagami yang finish terbaik saat putaran Jerez Spanyol (posisi ke-9).

“Tapi performanya, tidak banyak perubahan. Dan kami masih kehilangan cengkeraman sisi pinggir, cengkeraman belakang, dan dengan beberapa aero, lebih sedikit saat belokan, bahkan lebih buruk, “tambah Nakagami. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like