Duit Kontrak Turun Drastis, Joan Mir Belum Sepakat Dengan Honda

BeritaBalap.com-Belum ada pengumuman resmi dari Honda sehubungan Joan Mir yang direkrut musim depan (2023). Nilai kontrak yang disepakati belum terwujud. Dilansir dari PaddockGP, maka kondisi saat ini mengkhawatirkan.

BACA (JUGA) : Terungkap Nilai Kontrak 2023 Aleix Espargaro Yang Fantastis Selama Di Aprilia

Maksudnya, penawaran Honda dianggap tidak memenuhi keinginan. Honda tawar murah. Boleh jadi karena kondisi Joan Mir yang memang terjepit karena tidak ada pilihan lain.

koizumi

Soal ini, yang menarik, bahwa Paco Sanchez selaku manajer pribadinya Joan Mir menegaskan mereka tidak takut dengan kondisi dimana jika tidak sepakat, maka Joan Mir cuti balapn dahulu tahun ini.

BACA (JUGA) : Adakah Rider MotoGP Yang Hampir Habiskan Jatah Jumlah Mesin ? Ini Datanya

Joan Mir memang dibayar tinggi oleh Suzuki sekira 6 juta euro atau seputar Rp.91 milyar. Nah, Honda dikabarkan cukup setengahnya saja, antara 2,5-3 juta euro atau Rp.38-45 milyar.

“Kami mencapai tingkat yang mengkhawatirkan, “tambah Joan Mir yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP 2022. Perfomanya memang relatif menurun pasca principal Suzuki mengumumkan pengunduran diri mereka dari balap MotoGP tahun depan (2023).

BACA (JUGA) : Casey Stoner Akui Penggemar MotoGP Berkurang Karena VR46 Tidak Balap Lagi

”Joan tidak takut apapun, kalau tidak sepakat dia akan tinggal di rumah. Dia tahu kesulitannya dan saat ini Honda adalah satu-satunya tim yang kami miliki. Kalau tidak bernaung di Honda, maka Joan pulang, tidak ada rencana B, ”tambah Paco Sanchez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like