Johann Zarco Dikorbankan Ducati Demi Jorge Martin dan Bezzecchi ?

BeritaBalap.com-Dalam sebuah kesempatan, Bos Ducati Gigi Dall’Igna sudah mengatakan bahwa formasi tim utama (Ducati Lenovo) dan 3 tim satelit (Pramac Racing, Mooney VR46 dan Gresini Racing) untuk musim depan 2024 akan diumumkan setelah seri Mugello Italia dan Sachsenring Jerman. Nggak lama lagi ya !

BACA (JUGA) : Dall’Igna Siap Umumkan Formasi Tim Ducati Dan 3 Tim Satelit, Siapa Yang Bisa Berubah ?

Konteks ini yang menarik untuk dicermati sekaligus diprediksi berdasarkan fakta-fakta yang terungkap sebelumnya. Sehubungan hal tersebut, maka posisi dari Johann Zarco (Pramac Racing) yang sudah berusia 32 tahun diperkirakan terancam oleh Marco Bezzecchi.

koizumi

Bezzecchi ini petarung binaan VR46 Riders Academy yang prestasinya meroket hingga berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara. Ducati pastinya ingin tetap mempertahankan Jorge Martin (Pramac Racing) yang juga prestasinya konsisten. Peringkat ke-4 standing point MotoGP.

Perlu ditekankan, bahwa ke-6 pembalap dari 3 tim satelit Ducati (Pramac Racing, Mooney VR46 dan Gresini Racing), itu kontraknya selesai akhir tahun 2023 ini. Paham ya !

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akan Pindah Ducati Jika Dalam 3-4 Tahun Tidak Pernah Menang..?

Dalam sebuah kesempatan, direktur tim Mooney VR46 Alessio Salucci juga menyebut bahwa Ducati memang tertarik untuk merekrut Bezzecchi di tim Pramac Racing. Demikian sebagai apresiasi atas prestasi Bezzecchi di tahun keduanya di strata MotoGP. Doi jangan sampai lepas ! Harus dijaga !

Selain pembicaraan diatas, nama Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) juga diprediksi akan tersingkir oleh pelaga muda Moto2 asal Italia Tony Arbolino (Marc VDS). Ducati mengakui tertarik kepada rider usia 22 tahun yang sementara ini pimpin klasemen Moto2. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like