Lebih Dekat Marco Bezzecchi Jawara Moto3 Argentina, Masih 19 Tahun & Murid VR46 !

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu siapa sosok Marco Bezzecchi yang merebut podium juara dalam balap Moto3 di Sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina, Minggu kemarin (8 April). Bezzecchi yang berasal dari Rimini, Italia sukses dalam pemilihan ban (basah).

Petarung tim Redox Prustel GP yang membesut pacuan KTM ini meraih podium juara untuk pertama kali dalam karir balapnya. “Saya tidak tahu haru berkata apa. Ini adalah kemenangan pertama saya di Moto2 dan membuat saya sangat bangga dan bahagia, “ujar Bezzechi yang juga juara nasional FIM CIV Italia (2015).

“Saya melakukan semua yang benar di awal, karena saya ingin menang. Tentu saja sempat gugup saat di grid-start, namun saya tidak khawatir dan fokus pada tujuan saya, “tambah Bezzechi yang konsen di moto3 sejak 2015 namun full-seriesnya di musim 2017.

koizumi
Ucapan selamat dari Valentino Rossi

Lebih lanjut dipahami, bahwa Bezzecchi yang berusia 19 tahun (lahir pada 12 November 1998) adalah murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy. Dalam hal ini, dia juga mengucapkan teriakasih kepada gurunya, The Doctor yang pastinya banyak berjasa dalam meningkatan skill balapnya.

“Terimakasih kepada tim saya, Redox Prüstel GP, kemudian teknisi KTM, keluarga saya dan jangan lupa Akademi VR46 Riders dan terutama Vale yang memungkinkan saya untuk kesana. Banyak salam juga untuk penggemar saya di luar sana, Anda adalah terbaik !, “bangga Bezzecchi yang tahun lalu bergabung di tim Mahindra hingga prestasinya kurang moncer. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like