Raih Juara Nasional Sport 150, Richard Taroreh : Helm NHK Terminator GP Pro Buat Nyaman !

BeritaBalap.com-Pebalap tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Bersama NHK FDR 549 Kaboci, Richard Taroreh sukses merebut juara nasional Sport 150 cc dalam rangkaian event IRS 2017 yang telah berakhir, Minggu (10 Desember).  Racer asal Sulawesi Utara ini sukses pula mengawinkan gelar juara umum Yamaha Sunday Race 2017 kategori Sport 150 cc Pro.

Oh ya, pemilik timnya, Subhan Al Ghazali, akrab disapa Bos Baban. Kalau di foto bawah ini, posisinya di nomor 4 dari sebelah kanan. Nah mekaniknya, Achos Lalang, itu nomor 3 dari sisi kiri foto. Itu yang sama Richard (tengah) adalah Robby Sakera, racer yang berusia 11 tahun namun sudah podium runner-up (race 2). Paham ya !

Richard Taroreh rebut juara nasional Sport 150 cc (IRS 2017 Sentul)

Lebih lanjut, Richard menyebut bahwa salah satu perangkat yang menunjang penampilannya ialah Helm NHK Terminator GP Pro yang relatif belum lama dihadirkan pihak produsen. Dalam hal ini, PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

koizumi

“Selain material yang kuat karena saya juga pernah jatuh dan tidak mengalami cedera serius, juga disebabkan unsur kenyamanan saat dipakai dalam puluhan lap. Ini sangat pnting, “tutur Richard Taroreh yang sebelumnya juga ikut tarung di kelas AP250 (Asia Road Racing Championship 2017 Thailand).

Erol “Bob” tegaskan Helm NHK Terminator GP Pro tidak hanya terbukti di balap raih juara nasional, juga sangat cocok buat harian dan turing

“Soal kenyamanan NHK Terminator GP Pro karena fitur kaca flat yang diengkapi pinlock atau pelapis lensa anti kabut, disamping pula peningkatan sirkulasi udara dan busa yang lebih nyaman, “tukas Erol “Bob” dari DMI yang kerap hadir di berbagai event balap nasional.

Tentu saja, bicara material perangkat pelindung kepala ini sudah melalui pengujian yang sangat mendalam. So, tidak perlu diragukan. Pada sisi lain, dipastikan pula dapat dipakai untuk keperluan harian (daily-used) dan turing. Infonya, siap terima order khusus untuk keperluan racing alias balap. Soal ukuran dan desain warna banyak pilihan menarik sesuai selera anda.

“Helm NHK Terminator GP Pro yang dipakai Richard Taroreh saat juara nasional Sport 150 cc menggunakan bahan karbon yang diperkuat komposit kevlar. Ini dijual untuk umum dan pesan khusus untuk spesifikasi balap. Kalau racing, berbeda di bagian dalamnya. Helm ini sangat ringan, hanya 1400 gram + 50 gram, “tambah Erol “Bob” yang populer di berbagai tim balap tanah air. Jadi jelas dan tegas ya, bahwa NHK membuktikan produknya berkualitas hingga meraih predikat juara nasional. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like