Tim Dit’s Racing Palangkaraya Ikut Balap Piala Presiden di Sentul Besar, Siapa Rider ?

BeritaBalap.com-Makin seru saja kompetisi balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan dipentaskan di Sirkuit Internasional Sentul, akhir pekan ini (11-12 Desember). Jadi digelar di trek Sentul Besar ya, bukan lintasan Gokart alias Sentul Kecil.

BACA (JUGA) : Tim H Putra 969 Siap Tampil Balap Piala Presiden, Skuad Full Team 5 Pembalap

Informasi terbaru yang diterima penulis bahwa tim Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik akan ambil bagian. Siap bersaing. “Insha Allah, kita ikut balap Piala Presiden, Mas, “tukas Agus Kenthuz Manual Tech selaku Chief-Mechanic saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Sekilas informasi saja, tim Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik ini dimiliki oleh Fairid Naparin SE yang juga Walikota Palangkaraya (Kalimantan Tengah).

BACA (JUGA) : Honda Fasttech Tampil Di Balap Piala Presiden Saat Banyak Tim Jateng-DIY Tidak Ikut

Siapa saja pembalap yang akan tampil ? Apakah seperti formasi Kejurnas OnePrix 2021 Sentul dengan diperkuat AM Fadly di level Expert dan Agung Didu di strata pemula.

“Ya Mas, AM Fadly dan Agung Didu yang turun di Piala Presiden, “tambah Agus Kenthuz Manual Tech yang pastinya disupport tuner Onggo MotoTech. Keduanya from Ngayogyakarto Hadiningrat dan mengandalkan pacuan MX King.

Agus Kenthuz Manual Tech dan Onggo MotoTech adalah duet kiliker yang sukses menghantar AM Fadly meraih podium juara kelas Expert (OP1) dalam final Kejurnas OnePrix 2021 di Sentul Kecil beberapa waktu lalu. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like