Jorge Lorenzo Bareng Rossi di Tim Petronas Yamaha (2021) ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo kasih kejutan dalam tes MotoGP Sepang, Malaysia. Perbedaan waktunya hanya berjarak 0,028 detik dari apa yang diukir Honda dalam kualifikasi MotoGP 2019 di trek yang sama pada 2 November lalu.

Padahal juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut sudah 5 bulan tidak naik motor dan sudah lebih dari 3 tahun tidak membesut Yamaha M1. Jadi JL99 dapat langsung beradaptasi dengan cepat.

BACA (JUGA) : Lorenzo Kasih Bukti Motor Yamaha Lebih Enak Ketimbang Honda, Tonton VIDEO nya..!

koizumi

Nah, menarik komentar dari Herve Poncharal, pemilik tim Tech3 KTM ketika ada wacana Lorenzo akan menjadi pembalap reguler Yamaha bersama Valentino Rossi di tim satelit, Monster Energy Yamaha. Itu prediksi di tahun 2021.

“Ini akan menjadi cerita yang menarik di Yamaha, “ujar Poncharal yang pernah sangat lama bersama Yamaha sebelum tahun lalu pindah ke pabrikan KTM.

BACA (JUGA) : Shakedown Test Sepang Day 3 : Jorge Lorenzo Langsung Klop Dengan M1, Dekati Time Kualifikasi Pakai RC213V

“Tahun ini akan terjadi persaingan yang sangat sengit antara pembalap muda seperti Vinales, Quartararo dan Morbidelli. Selama berbulan-bulan, pertanyaannya adalah apa yang akan dilakukan Valentino di masa depan. Dan apa yang akan terjadi dalam masa depan Lorenzo ? Mungkin Lorenzo bisa dibujuk untuk kembali ? Siapa yang tahu ?,”tambah Poncharal yang berkebangsaan Perancis.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like