Mau Jadi Tim Profesional ? Gabung Saja ke Manajemen RRS (Rey Racing Speed)

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu ataupun belum paham. Bahwa pembalap senior, Rey Ratukore, rider dan pemilik tim Yamaha RRS punya wadah yang memiliki misi membantu tim dalam manajemen tim balap yang profesional.

Dijamin lebih membuka mata tim anda tentang manajemen balap yang benar dan efektif. Tidak hanya sekedar bungkus luar, ini menyelam lebih jauh sedalam-dalamnya. Boleh disebut sebagai “mentor racing”. Itu kata Pak Ludi Latif yang juga bagian dari aktor RRS Management.

“Intinya kita membantu tim yang ingin balap nasional menjadi lebih berkualitas dan profesional, apakah itu mau balap MotoPrix, OnePrix, Yamaha Sunday Race, Asia Road Race atau balap apa saja. Kita kasih penawaran untuk memanage. Bahkan juga mereka bisa menentukan mau pakai mekanik yang mana saja, kita bisa, “terang Rey Ratukore yang juga racer AP250 tim ONEXOX TKKR Racing Team asal Malaysia.

koizumi
Rey Ratukore (kanan) dan Ludi latif (kiri) sebagai aktor RRS Management

Beberapa tim yang bergabung dalam RRS Management ialah Seruyan Jaya (SJRT) asal Seruyan Kalteng, kemudian CMRT Bengkulu Lalay Speed dan lain-lain. Pertanyaan kritisnya, apa saja yang menjadi nilai lebih dari RRS Management ini ?

“Jadi semua persiapan tim, termasuk motor dan mekanik hingga raceday. Kita buat profesional dengan tahapan yang sudah kita alami selama ini, juga komunikasi dan evaluasi yang efektif hingga dapat step by step lebih baik menuju prestasi, “tambah Rey Ratukore yang beberapa waktu merebut podium juara dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019. Oh ya, nomor HPnya Rey Ratukore ialah 0821 2339 8822.

Yang pasti, RRS Management ini punya main-power dan fasilitas yang memadai. Lengkap pokokke ! Mereka sudah pengalaman puluhan tahun, baik balap nasional ataupun internasional. Apalagi Rey Ratukore, racer yang juga melakoni sebagai manajer dan pemilik tim. Ingat, setiap Rabu, ada atau tidak event, mereka latihan balap di Sentul gede.

“Manajemen balap itu universal, tidak hanya konteksnya racing. Tapi mencakup semua persiapan, juga fisik dan bagaimana memotivasi diri. Kita punya main-power, kita punya berbagai fasilitas. Termasuk untuk pelatihan fisik hingga buat kick-boxing, digital-printing, kita juga punya, “tukas Ludi Latif yang pastinya selalu hadir dalam setiap kesempatan Yamaha RRS berkompetisi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like