Jorge Lorenzo Latihan Keras dan Pamer Otot, Akui Bahwa…

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo mengakui bahwa untuk saat ini hanya tawaran sebagai test-tider atau penguji Yamaha yang ada di mejanya. Itu setelah juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini memutuskan mundur dari tim Repsol Honda dan tidak ingin melanjutkan kontrak 2020.

Namun memang Lorenzo belum mengumumkannya secara resmi, apa keputusannya di musim 2020 ini. Boleh jadi akan dilakukan jelang tes resmi MotoGP 2020 di Sepang Malaysian nanti (7-9 Februari). Yang pasti, saat ini masih menikmati kebebasan yang tidak pernah dialami selama ini.

“Salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk pensiun itu adalah keinginan saya untuk lebih menikmati waktu luang. Saya memiliki banyak hal saat ini, yang memungkinkan saya untuk melakukan semua hal yang belum dapat saya lakukan selama 18 tahun terakhir. Jika mereka menawarkan saya sebuah proyek yang tidak akan memakan waktu terlalu lama, setidaknya saya akan mengingatnya, “ucap Lorenzo.

koizumi

BACA (JUGA) : Terungkap..! Ini Ketakutan Lorenzo Hingga Mundur Dari Tim Repsol Honda

Pada bagian lain, Lorenzo juga mengaku bahwa kondisi fisiknya saat ini justru lebih baik. Lebih kuat mengangkat beban dan terbukti mula massa ototnya yang naik lebih berat. Itu yang dipamerkan di akun medos pribadinya. Secara logika, massa otot itu berhubungan dengan power yang dimiliki pembalap. Makin besar massa otot, maka powernya semakin membaik.

“Saya sangat baik saat ini. Yang benar adalah bahwa 1,5 tahun terakhir merupakan masa terburuk dalam karir saya, itu dari sudut pandang cedera, dan ini telah banyak mempengaruhi kinerja saya di trek. Untungnya saya sudah 100 persen sekarang. Bahkan, di gym saya mengangkat beban lebih dari yang pernah saya bisa lakukan, karena sekarang saya mampu mengembangkan lebih banyak massa otot saya, “tukas Lorenzo. BB1

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 2 Rider Berikut Sebagai Pesaing Marquez (2020), Bukan Dovizioso !

Facebook Comments

You May Also Like