Terungkap..! Ini Ketakutan Lorenzo Hingga Mundur Dari Tim Repsol Honda

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo mengungkapkan jujur sehubungan apa yang sebetulnya menjadi alasannya mundur dari tim Repsol Honda. Ini diakui jujur dan secara detail.

Oh ya, disebut mundur dari tim Repsol Honda dan bukan mundur dari MotoGP ya karena tahun depan diberitakan akan kembali ke balap MotoGP. Rumor yang kuat, siap bergabung sebagai test-rider atau penguji Yamaha.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 2 Rider Berikut Sebagai Pesaing Marquez (2020), Bukan Dovizioso !

koizumi

Ternyata dan terungkap bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut takut mengalami lumpuh setelah beberapa insiden dan cedera yang dialaminya. Termasuk ia kehilangan motivasi dan tidak sabar untuk terus menunggu dan menunggu 1 tahun lagi.

BACA (JUGA) : Lorenzo Jadi Penguji Yamaha (2020) ?

“Cedera punggung selalu yang paling serius, tidak seperti tangan atau kaki. Dalam kasus terburuk, maka anda dapat lumpuh, saya takut kemungkinan ini. Saya tidak ingin jatuh lagi, “tegas Lorenzo yang memang kerap mengeluh dengan handling pada pacuan Honda RC213V yang juga tidak optimal. Diklaim hanya maksimal di tangan Marc Marquez saja.

“Saya mulai bertanya-tanya, apa yang kamu lakukan disini. Saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa saya ingin mencobanya lagi. Pada kenyataannya, saya tidak dapat mendapatkan kembali motivasi, saya juga tidak memiliki kesabaran untuk menunggu 1 tahun lagi, terutama pada usia saya. Saya mulai takut cedera. Di Assen, inilah kecelakaan serius lainnya, “tambah Lorenzo. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like