Miller Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Jahitan Operasinya Terbuka Setelah Crash Portimao

BeritaBalap.com-Ternyata insiden Jack Miller yang terjatuh dalam MotoGP Portimao, Minggu kemarin (18 April) menjadi masalah baru. Membuat luka jahitan atas cedera sindrom kompartemen jadi terbuka.

Kondisi demikian pada awalnya tidak disadari. Tidak disangka oleh rider tim Ducati tersebut. Namun saat melepas wearpack terdapat lubang besar pada lengannya.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Belum Bisa Dioperasi, Ada Problem Gegar Otak

koizumi

“Rencanannya adalah melepas jahitan di malam hari, sebagai gantinya, mereka lepas sendiri saat saya terjatuh. Saya bahkan tidak menyadarinya sampai melepas pakaian balap dan menemukan lubang besar di lengan, “terang Jack Miller yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP.

“Saya harus menyembuhkan yang cedera, jadi proses pemulihannya dimulai lagi. Dalam beberapa hari berikutnya, saya dilarang melakukan latihan motocross”.

BACA (JUGA) : Prestasi Spesial Pedro Acosta (16 Tahun) Langsung Moto2 (2022), Apa Kata Bos KTM ?

“Saya harus membatasi diri pada motor, paling diijinkan dengan motor jalan raya, “tambah Jack Miller yang memang tidak optimal dalam 3 putaran MotoGP. Ironis dibanding hasil pengujian Miller yang selalu terdepan saat test di Losail Qatar. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like