Jorge Martin Sebut 6 Lawan Kuatnya Meraih Juara Dunia Moto2

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo) diprediksi kuat menjadi kandidat juara dunia Moto2 musim 2020 ini. Fakta datanya memang meraih podium juara di seri Austria 1 (16 Agustus) dan runner-up Austria 2 (23 Agustus).

Saat putaran ke-2 memang Jorge Martin terkena penalti track limit saat lap akhir bertarung dengan Bezzecchi. Posisinya diturunkan ke urutan ke-2. Saat ini pembalap muda usia 22 tahun tersebut ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara Moto2, pundi nilainya sama dengan Enea Bastianini yang ada di urutan ke-3 dan berbeda 8 poin dengan Luca Marini di pucuk pimpinan.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Alasan Sebenarnya Dovizioso Pilih Cabut Dari Ducati


Lebih lanjut, Jorge Martin juga menyebut bahwa ada 6 rival atau lawan kuatnya dalam perebutan gelar jawara dunia Moto2 tahun ini. Tentu saja, selain dua nama yang menjadi pesaing ketatnya selama 5 putaran ini, yaitu Luca Marini dan Enea Bastianini. Siapa lagi ya pembalap lainnya ?

“Sekarang ini, saya berada klasemen atas kejuaraan dan bisa mulai memikirkan juara dunia. Saya pikir, pada akhirnya, hasilnya akan sama dengan musim yang panjang, “ucap Jorge Martin yang juga juara dunia Moto2 musim 2018.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Misano : Quartararo Sebut Trek Favoritnya, Tahun Lalu Duel Ketat Marquez

“Ada banyak penantang untuk memperebutkan gelar. Marini dan Bastianini adalah yang terkuat. Tapi Bezzecchi, Lowes, Fernandez dan Navarro juga kuat. Saya pikir saya bisa memperjuangkan gelar di akhir tahun, “tambah Jorge Martin yang diprediksi kuat akan naik ke level MotoGP dan bergabung di tim Pramac Racing (2021). BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like