ARRC 2020 Resmi Dibatalkan, Sampai Jumpa 2021 !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) resmi dibatalkan. Demikian diumumkan pihak penyelenggara Two Wheels Motor Racing (TWMR) pada laman media asiaroadracing.com.

Artinya tidak ada seri lanjutan setelah seri 1 Malaysia awal Maret lalu dan sampai berjumpa kembali di kompetisi ARRC 2021. Adapun alasan dari pembatalan ini sehubungan aturan pembatasan perjalanan di berbagai negara dan prosedural karantina yang semakin ketat.

Langkah pembatalan ini diklaim pertama kali terjadi sejak 25 tahun perjalanan sejarah balap ARRC. “Kami telah menghabiskan semua kemungkinan untuk menyatukan semua orang, setidaknya untuk beberapa putaran lagi guna memenuhi persyaratan minimum untuk mendeklarasikan juara 2020″.

koizumi

“Sayangnya, tanpa prospek perubahan aturan dalam pembatasan imigrasi pada pengunjung yang datang, kami tidak punya pilihan lagi selain mengumumkan pembatalan musim 2020 ini, “terang Ron Hogg selaku Direktur TWMR.

Mengacu pada hal tersebut, maka diumumkan juga bahwa tidak ada pengumuman juara untuk ARRC 2020. Artinya putaran awal Malaysia bukan menjadi legitimasi jawara. Paham ya.

“Kami menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan kami kepada semua penggemar balap di Asia yang telah menantikan dimulainya seri yang dijadwalkan ulang. Kami juga menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para pemangku kepentingan yang terlibat, terutama para sponsor dan mitra sirkuit. Kami berterima kasih kepada semua orang atas pengertian dan kerjasama yang baik. Sementara itu, yakinlah bahwa Two Wheels Motor Racing merencanakan musim yang hebat di tahun 2021 nanti, ”tambah Ron Hogg. BB1

Facebook Comments

You May Also Like