Jelang MotoGP Misano : Quartararo Sebut Trek Favoritnya, Tahun Lalu Duel Ketat Marquez

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo optimis menatap seri MotoGP di Misano, Italia, akhir pekan ini (12-13 September). Terlebih musim 2019 lalu dapat finish ke-2 dan bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang dipastikan absen karena sedang dalam proses recovery atas cedera lengannya yang patah.

“Tahun lalu, kami berjuang untuk meraih kemenangan hingga lap terakhir. Kami akan mencoba untuk mengulanginya, “ujar Fabio Quartararo yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2020. Pada bagian lain, Quartararo juga mengungkapkan bahwa Misano adalah lintasan favoritnya. Model lintasan sangat disukainya.

BACA (JUGA) : Pengumuman Pengganti Dovizioso (2021) Diumumkan Ducati Saat Seri Misano ?

koizumi

“Kami harus kembali naik podium di trek yang lebih cocok untuk kami dan mengambil banyak poin. Tujuannya adalah untuk menemukan kembali perasaan yang kami miliki dalam dua balapan pertama di Jerez, “tutur Quartararo yang memang diakui Vinales punya kelebihan dalam pengereman.

“Misano adalah salah satu trek favorit saya karena ada tikungan lambat serta tikungan cepat dan yang putar-balik. Saya penasaran untuk melihat cara kerjanya dengan aspal baru dan apakah kondisinya telah berubah secara signifikan dibandingkan tahun lalu. ”

“Ini trek balap yang luar biasa dan tikungan favorit saya di seluruh kalender juga dapat ditemukan disana. Di bagian belakang trek lurus, kamu sampai di gigi ke-6, kemudian tekan rem sedikit dan  buka gas sepenuhnya secepat mungkin. Ini sudut yang bagus dan saya tidak sabar untuk berkendara kesana akhir pekan ini, “tambah Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like