Jorge Martin Tidak Mau Kasih Jalan Pecco Seperti Yang Dilakukan Miller

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang ditegaskan Jorge Martin. Bahwa pembalap tim Pramac Racing itu tidak mau memberikan jalan kepada Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco dalam balap MotoGP Austin, Minggu (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Pecco Ucapkan Terimakasih Diberi Jalan Miller, Belum Menyerah Untuk Juara Dunia

Faktanya memang ia sempat berada di depan Pecco namun kemudian melebar hingga memotong jalur dan pada akhirnya mendapat hukuman long lap penalty.

koizumi

Ditegaskan Jorge Martin, bahwa ia akan terus bertahan, termasuk jika memiliki potensi untuk mengejar Pecco. Alhasil, pemikirannya berbeda dengan Jack Miller yang memberikan jalan kepada Pecco untuk dapat mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Pecco memang sudah mengucapkan terimakasih kepada Miller dalam postingan media sosialnya.

BACA (JUGA) : Top Speed Austin Bertambah Lagi, Tembus 352,9 Km/Jam Milik GP21 Jack Miller

“Saya hampir jatuh dan saya dihukum, saya pikir itu tidak adil. Jika saya tidak dihukum untuk putaran panjang, maka saya akan mencoba menyalip Francesco Bagnaia lagi. Ini adalah poin penting dalam pertarungan untuk kejuaraan dunia, tetapi saya akan mencoba. Tapi saya masih dalam posisi yang bagus untuk finis sebagai rookie terbaik, “ucap Jorge Martin yang finish ke-5.

“Saya tidak berpikir bahwa saya akan meninggalkan tempat ini di urutan kelima. Saya puas dengan itu. Kecepatannya sangat bagus dan saya sangat percaya diri. Saya kehilangan beberapa posisi, tetapi 15 lap pertama sangat bagus. Kemudian saya berjuang dengan tubuh saya karena saya masih belum 100 persen dan itu pasti balapan terberat tahun ini, “tambah Jorge Martin yang ada di posisi ke-11 klasemen sementara dan itu terbaik diantara rookie atau pendatang baru lainnya. BB1

Hasil Juara MotoGP Austin :

 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like