SCP 2019 Batam : Ini 6 Kandidat Underboner Peraih 1 Tiket MotoGP Sepang, Persembahan RCB

BeritaBalap.com-Aura putaran ke-3 balap Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Riau (31 Agustus-1 September) makin terasa. Makin tercium wanginya seperti wangi oli mesin bakar 2 langkah alias underbone 2 tak. Adek yang sabar sedikit ya, kan tinggal 3 minggu lagi, Abang datang.

Yap, seri ke-3 SCP 2019 menjadi sesi penentuan siapa yang berhak mendapatkan 1 tiket nonton gratis MotoGP Sepang nanti. Sesuai kesepakatan yang sudah disosialisasikans sebelumnya, bahwa penghuni klasemen teratas Underbone 2 Tak SCP 2019 hingga seri Batam (paruh musim) berhak beroleh tiket MotoGP Sepang yang akan digelar pada 1-3 November nanti.

BACA (JUGA) : Pesona Balap SCP 2019 Batam (31 Agust-1 Sept), Sudah Banyak Yang Daftar !

koizumi

Oh ya, ini tiket MotoGP diberikan oleh sponsor Racing Boy (RCB) ya. RCB menjadi bagian dari sponsor SCP 2019. Kabarnya juga akan kembali berlanjut musim depan (2020) karena terasa impact atau hantaman promosinya di SCP 2019. Jualan meningkat tajam. Anyway, memang harus gitu, promosi harus berbanding lurus dengan volume penjualan.

Darmawan “Dragon” (kiri) dan Arissandro “Aris (kanan), duet penggebrak balap nasional dengan sajian balap SCP 2019

“Jadi ada 6 kandidat underboner berdasarkan klasemen sementara. Yaitu Kalingga, Agung Alba, kemudian Leo Pranata, Ifos Alfa Rianda, Firman Farera dan Febry Yaser, “tutur Arissandro Aris dari pihak penyelenggara yang pastinya diback-up Darmawan “Dragon”. Mereka berdua aktornya SCP 2019 yang menggebrak balap nasional.

Jika melihat standing-point, memang Kalingga cukup minimal atau bermain aman di posisi ke-4. Tapi dalam dunia racing, semua bisa terjadi. Alhasil, secara logika, tidak menutup kemungkinan pembalap yang lain berpeluang.

Maklum saja, ada 2 race underbone 2 tak yang dipentaskan dan itu memperebutkan total 50 poin. So, persiapkan pacuan anda lebih dan lebih kompetitif ya. Masih ada waktu 3 minggu lagi.

Jangan lupa, ini juga tontonan segar bagi para pencinta Underbone di wilayah Batam dan sekitarnya. Harus datang ke SCP 2019 Batam biar pikirannya lega dan refresh. Nonton SCP 2019 Batam, semua problem hidup dijamin beres, stress hilang …! BB1

 

Klasemen Sementara Underbone 2 Tak SCP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like