Waduh ! Quartararo Akui Sedikit Stress Sebelum Start di Austin, Efek Target Juara Dunia ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengakui bahwa ia sempat mengalami sedikit stress sebelum balapan dijalani di Austin USA, Minggu kemarin (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tidak Mau Kasih Jalan Pecco Seperti Yang Dilakukan Miller

Boleh jadi karena faktor dari kondisi dimana ia berjuang untuk meraih juara dunia MotoGP 2021 dan dalam hal ini bersaing dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Secara manusiawi, itu logis saja. Lumrah adanya. Namun menurutnya, seiring berjalannya race, stress itu bisa hilang.

koizumi

“Sebelum start saya merasa sedikit stres. Namun, begitu kami mulai, perasaan itu hilang dan saya hanya memikirkan balapan, “ujar Fabio Quartararo yang saat ini berbeda 52 poin dengan Pecco.

BACA (JUGA) : Pecco Ucapkan Terimakasih Diberi Jalan Miller, Belum Menyerah Untuk Juara Dunia

Adapun seri MotoGP 2021 tinggal menyisakan 3 putaran lagi (Misano, Portimao dan Valencia. Masih ada total 75 poin yang diperebutkan. Dalam konteks ini, kemungkinan besar

“Saya senang bisa finish di depan Bagnaia, dia datang dari 2 balapan yang sangat bagus. Tapi dia gagal berjuang untuk menang. Saya mencoba melepaskan diri dengan Marc, saya memiliki banyak orang cepat di belakang saya. Tapi sepanjang akhir pekan, saya tidak bisa mengikuti kecepatannya terutama dengan kondisi ban bekas, ”tambah Quartararo yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Hasil Juara MotoGP Austin :

Klasemen sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like