Jorge Martin Ungkap Kesannya Setelah Duel Seru Dan Libas Marquez

BeritaBalap.com-Sedap sekali menyaksikan duel atau pertarungan antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Ini dalam seri ke-5 MotoGP Le Mans Perancis, Minggu (14 November). Tepatnya dalam perebutan posisi ke-2 dan ke-3. Terlihat mereka saling overtake.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Jawara MotoGP Le Mans, Pecco Dan Marquez Crash

Jorge Martin kerap sekali berusaha masuk dan berhasil tetapi kemudian saat keluar tikungan sedikit melebar dan Marc Marquez memanfaatkan celah yang ada.

koizumi

Sayangnya, Marc Marquez harus terjatuh di tikungan ke-7 saat tersisa 2 lap lagi. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut mungkin sedikit memaksa saat berbelok pasca dilibas Jorge Martin.

Sayangnya kinerja ban depannya sudah tidak kuat lagi melayani gaya agresifnya dan mengalami crash.  Jorge Martin berhasil finish ke-2 dan diikuti rekan satu timnya Johann Zarco.

“Marc sangat kuat dalam pengereman. Saya mencoba menyalip beberapa kali, tetapi saya tidak berhasil. Saya tahu ini akan menjadi pertarungan yang sulit melawan Marc karena kami telah bersaing ketas beberapa kali di masa lalu.”

“Tapi saya sangat menikmati pertarungan ini karena kami saling memberi ruang yang cukup. Saya mendengar dia jatuh di belakangku dan saya bisa bernapas lega. Namun demikian, saya akan senang jika Marc berhasil mencapai garis finis, “terang Jorge Martin yang dikutip dari Speedweek.

“Setiap kali kamu berkendara melawan Marc, maka kamu belajar sesuatu. Dia juara yang hebat dan saya senang akhirnya bisa mengalahkannya, “tambah Jorge Martin yang saat ini berada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara. BB1

Hasil Race MotoGP Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like