Waduh ! Marquez Sebut Lebih Baik Crash Daripada Finish ke-10 di Le Mans

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) terjatuh dalam MotoGP Le Mans Perancis, Minggu (14 Mei). Itu saat sudah berada di posisi ke-3 dan tinggal 2 lap lagi finish.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Kesannya Setelah Duel Seru Dan Libas Marquez

Peristiwa ini terjadi setelah MM93 dilibas Jorge Martin (Pramac Racing).  Juara dunia MotoGP 2019 berusaha mengejar namun kinerja ban depan tidak kuat lagi mengimbangi gaya agresif Marquez. Faktanya memang cukup lama Marc Marquez bertarung ketat dengan Jorge Martin. Mereka saling overtake.

koizumi

Bagaimana komentar Marc Marquez atas kejadian ini ? Apakah ada masalah serius pada cedera lamanya ? Ternyata, semua aman. Tetap fit. Yang menarik, Marquez yang sempat menyesali kejadian ini mengatakan bahwa lebih baik terjatuh daripada finish ke-10. Sombong kali ya. He he he he.. Padahal finish ke-10 juga dapat poin.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Jawara MotoGP Le Mans, Pecco Dan Marquez Crash

“Saya sangat dan sangat senang dengan balapan saya, sayang kerja keras kami tidak dihargai dengan hasil yang baik, “ucap Marc Marquez yang saat ini berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara.

Insiden saya terjatuh itu terjadi saat tinggal 1,5 lap lagi, tapi saya berkendara dengan baik. Ini sudah lama sejak saya merasa begitu nyaman diatas motor. Saya tidak berbicara tentang motornya, saya berbicara tentang diri saya sendiri, saya bisa mengerem terlambat dan menikung, saya bisa bertarung”.

“Mungkin saya belum siap untuk naik podium. Tapi saya lebih suka kalah di balapan seperti itu daripada finis di urutan ke-10, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek.

Hasil Race MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like