Klasemen Sementara AP250 : Poin 3 Rider AHRT Didesain Aman Terkendali Hingga Juara Umum ?

BeritaBalap.com-Tidak hanya begitu perkasa. Juga begitu mendominasi. Begitu jauh meninggalkan lawan. Itu hasil dari trio pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam race ke-2 gelaran Asia Road Racing Championship 2023 di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (14 Mei). Tepatnya di kelas Asia Production 250 (AP250).

BACA (JUGA) : Wello Masih Pimpin ! Ini Klasemen Sementara UB150 Setelah Race 2 UB150 ARRC Malaysia

Yap, Rheza Danica, Herjun AF dan Veda Ega Pratama tiada lawan diatas pacuan CBR 250RR versi terbaru yang diklaim sudah banyak diupgrade dari model sebelumnya. Makanya makin jauh tinggalkan lawan karena AP250 itu balapan yang spesifikan mesin relatif standar pabrik.

koizumi

Saat race ke-2, mereka tinggalkan lawan lebih dari 8 detik. Veda Ega Pratama yang jauh lebih yunior dan kurang pengalaman dapat finish terdepan. Silahkan bebas beropini. Kita hidup di alam demokrasi.

Alhasil, bisa saja hadir strategi untuk menentukan pembalap yang berada di depan. Maksudnya, mengatur siapa yang merebut podium terbaik. Itu prediksi ya. Apa tujuannya dong ? Jadi, agar tabungan poin diantara mereka bertiga tidak terlalu jauh berbeda sehingga makin membuka kemungkinan juara umum AP250 musim 2023 ini.

Itu tadi yang disebut teori probabilitas atau besarnya kemungkinan. Maksudnya, jika kedepan ada salah satu racer yang mengalami masalah atau kendala, maka yang dua lagi yang tidak jauh berbeda poinnya, dapat meneruskan tampuk kepemimpinan klasemen. Peluang tetap terjaga aman. Paham ya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Klasemen Sementara AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like