Jorge Martin Ungkap Target MotoGP 2022, Mau Juara Dunia Atau Masuk Tim Pabrikan ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) sukses merebut rookie atau pendatang baru terbaik MotoGP 2022. Menjadi spesial karena sempat absen dalam 4 seri karena cedera serius saat crash dalam latihan bebas di seri ke-3 Portimao Portugal.

BACA (JUGA) : Tim WithU RNF Yamaha Sebut Anggaran MotoGP 200 Milyar/Tahun, Cukupkah ?

Lebih lanjut adalah menarik untuk mengetahui apa yang menjadi target Jorge Martin untuk kompetisi MotoGP 2022. Apakah ingin juara dunia di tahun keduanya ? Apakah ingin lebih baik dari Jack Miller dan dapat masuk ke tim pabrikan bersama Bagnaia ‘Pecco’ yang saat ini diprioritaskan Ducati ?

koizumi

Ternyata bukan itu, juara dunia Moto3 tahun 2018 ini ingin dapat minimal masuk 5 besar. Boleh jadi, ketika itu tercapai, maka keinginan Jorge Martin yang berusia 23 tahun masuk tim utama dapat lebih mudah terwujud di tahun 2023.

“Kami memulai dengan baik, setelah cedera sulit untuk kembali kuat tetapi kami berhasil. Saya senang dengan penampilan saya, ada 4 podium, 4 pole dan 1 podium kemenangan. Saya merasa sangat cepat dan 2 balapan terakhir juga sangat bagus, di Portimao kami dekat dengan podium dan di Valencia kami hampir menang, ”tutur Jorge Martin yang musim 2020 ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Bukan Dengan VR46, Bezzecchi Akui Banyak Belajar MotoGP Dari Pecco Dan Luca Marini

“Saya tidak tahu persis apa tujuannya. Saya pikir berjuang untuk 5 besar di akhir tahun akan menjadi pencapaian besar. Saya pasti akan berusaha untuk selalu berjuang untuk kemenangan atau podium. Saya pikir ini adalah target untuk tahun depan, ”tambah Jorge Martin yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like