Tim PSS88 Paguntaka.speedshop88 : Siapkan Motor Dan Pembalap Hebat

BeritaBalap.com –PSS88 Paguntaka.speedshop88 bisa dikatakan tim baru di Kalimantan Utara, lebih tepatnya Tarakan yang tidak bisa dianggap remeh untuk musim balap 2022 mendatang.

Memang tim tersebut baru didirikan oleh Adi sang owner yang memang mempunyai jiwa balap, makanya dirinya ingin membuat gebrakan baru di dunia balap motor dengan mendirikan tim yang notabene tidak bisa dianggap remeh di musim mendatang.

“Baru selesai semua mulai motor, crew dan pembalap. Jadi saya pastikan bakal turun di balap motor musim 2022 mendatang dengan formasi lengkap pemula dan seeded nantinya,” bilang Adi yang juga membuka bengkel di Tarakan, kalimantan Utara.


BACA (JUGA) : Astra Motor Kalbar Tanda Tangani MOU Dengan SMK Bina Utama, Perihal Apa Nih?

Adapun formasi pembalapnya yaitu ada M Febriansyah bakal turun di kelas MP1, dan A Rahmansyah bakal turun di kelas MP1 dan MP3 nantinya. Sedangkan untuk mekanik, dirinya mempercayakan pada Agus Firmansyah.

“Semoga dengan susunan tim tersebut tim kami bisa bersaing di balap motor 2022 mendatang, nantinya kami bakal turun di event kejurda dan kejurnas yang bakal mampir di Kaltara pastinya,” tambahnya dengan penuh senyum.

Tim yang bermarkas di Tarakan, Kaltara ini bakal diperkuat oleh Yamaha MX King dan Yamaha Jupiter Z untuk bertarung di event lokal, sedangkan di event kejurnas kemungkinan besar hanya menurunkan M Febriansyah dengan Yamaha MX King saja.

“Masih belum dipastikan, tapi harapan saya bisa join di event kejurnas yang mampir di Kaltara nantinya,” tutupnya bangga.

Wah, bakal mulai ramai nih musim depan. Semoga event balap sudah bisa digelar ya musim depan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like