Jorge Raphael Gading Gabung Tim ART Jogja Perkuat Formasi MP4 ?

BeritaBalap.com-Isu alias rumor alias gosip yang sangat kuat beredar saat ini, bahwa potensi pembalap asal Semarang, Jawa Tengah, ialah Jorge Raphael Gading bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja. Lebih tepatnya untuk skuad kelas MP4 (ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah) yang memang resmi dikejurnaskan mulai musim 2021 ini.

Nah, tidak sengaja kemudian isu tersebut penulis konfrontasikan langsung kepada manajer tim ART Jogja, Rudy Hadinata saat main ke rumah penulis, Jumat malam (4 Juni) sekaligus juga kita makan bareng di pinggir pantai Teluk Penyu Clacap, Jawa Tengah.

Apa jawabannya ? Hanya dengan senyum saja. “Nanti aja, Mas. Kan akan tahu sendiri nantinya, “tegas Rudy Hadinata yang mengaku belum lama ini terserang sakit hingga harus menjaga makanan. sangat hati-hati saat ini.

koizumi

BACA (JUGA) : ICP Subang : Jorge Raphael Gading, Perdana Turun Di Subang Raih Runner Up Bebek 4 Tak 150Cc Ecu Std (Max 12 Tahun)

“Hal terpenting yang sudah kita jalani, Mas. Bahwa kita mendidik pembalap dari masih anak-anak seperti MP4 ataupun rookie dan seterusnya. Banyak contohnya, termasuk Rheza Danica, Mario SA dan lain-lain. Itu ciri khas kita yang mengedepankan pembinaan, “tambah Rudy Hadinata yang akrab pula disapa Rudy BatMan alias Bos Rudy.

Rudy BatMan saat timnya latihan dan riset di Mijen Semarang

Oh ya, bicara potensi Jorge Raphael Gading memang spesial. terakhir balapan di ICP 2021 Subang bisa podium runner-up, padahal baru perdana menjajal trek Gery Mang Subang.

Ada yang bilang, kalau Jorge Raphael Gading balapan di Mijen Semarang, bisa sambil “tutup mata”. He he he he… Itu guyon. Bahaya kalau tutup mata !  Maksudnya jika di Mijen dijamin jawara.

Talentanya memang terus diasah intens oleh Sudarmono dalam sekolah balapnya Mon’s Racing School yang ada di Gunungkidul Yogyakarta. By the way, ya atau ya Bos jawaban pertanyaan gabung di SRT Jogja ? Ha ha ha ha ha… BB1

Facebook Comments

You May Also Like