ICP Subang : Jorge Raphael Gading, Perdana Turun Di Subang Raih Runner Up Bebek 4 Tak 150Cc Ecu Std (Max 12 Tahun)

BeritaBalap.com- Turun dalam event akbar bertajuk Indonesia Cup Prix (ICP) yang berlangsung Sabtu-Minggu (20-21 Maret) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Jorge Raphael Gading rider new comer dari Semarang, Jawa Tengah langsung membuktikan porsi potensial.

Pasalnya, Jorge Raphael yang berlaga dikelas Bebek 4 Tak 150Cc Ecu Std (Max 12 Tahun) seakan memberikan sebuah ancaman. Meski tekatnya untuk menambah pengalaman dan jam terbang, pria yang bernaung di Terang Gading Racing Team ini menunjukkan talentanya semakin berkompetitif.

Jorge Raphael Gading

Meski baru mencoba yang perdana main di sirkuit Subang ini, Jorge Raphael ini mampu menyabet podium runner up atau posisi kedua. Itu bukti talenta dan potensinya.

koizumi

“Jorge main di Subang pertama kali ini. Target awalnya nambah jam terbangnya dan pengalaman karena sudah lama jarang hajatan balap. Tentunya targetnya bisa memberikan hasil terbaik,” ujar Wisnu Gading, orang tua dari Jorge Raphael Gading.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Veda Ega Pratama Raih Double Winner Kelas ICP3

Sebagai langkah adaptasi atau pengenalan lintasan termasuk mencari settingan motor, pria kelahiran Semarang, 16 Juni 2009 mampu bersaing ketat dengan rivalnya. Dimana dari tarung ketat para rider belia ini berkutat, Jorge Raphael berada dibelakangnya Chessy Meilandri (Bandung) pada podium utama, sedangkan Abimanyu Permadi (Yogyakarta) diurutan podium ketiga.

Podium Juara Kelas Bebek 4T STD 150 cc Ecu Standar (Max 12 Tahun)

“Dari hasil ini bisa menjadi tekad dan semangat Jorge untuk hadapi event berikutnya,” tandas Wisnu Gading. Makin semangat berlatih, makin semangat meraih prestasi, amin. You

Facebook Comments

You May Also Like