Wow..! Ayahnya Rossi Ungkap Rencana Masa Depan VR46, Juga Bantah Soal…


BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) belum menentukan masa depannya. Diprediksi setelah VR46 menjalani 5-6 seri MotoGP 2020. Jadi melihat dulu tingkat kompetitifnya di musim balap 2020 ini.

Bahkan ada yang menyebut, bisa jadi The Doctor mengungkapan rencana masa depannya saat seri ke-7, tepat saat balap di Mugello, Italia. Itu didepan penggemar setianya. Lebih lanjut, menarik sehubungan ungkapan dari Graziano Rossi selaku ayah dari Rossi.

BACA (JUGA) : Rossi Tegaskan Tidak Akan Punya Tim MotoGP Sendiri, Ini Alasannya ?


Ini soal kemungkinan di tim Petronas Yamaha SRT yang memang sudah ditawarkan Yamaha kepada Rossi. Juga sehubungan sebuah bantahan informasi yang beredar selama ini dimana disebut Rossi melakukan pembicaraan dengan Aprilia.

“Tim Petronas ini sangat baik dengan Yamaha karena sebagai tim yang setengah resmi sejak tahun lalu. Petronas juga telah memenangkan 6 gelar terakhir Formula 1. Saya pikir ini adalah tawaran yang sangat baik untuk Valentino, “ucap Graziano.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Ungkap Negosiasi Yang Paling Berat, Vinales ? Lorenzo ? Rossi ? Quartararo ?

“Saya belum pernah mendengar minat Aprilia buat Vale atau Vale untuk Aprilia, jadi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu saat ini, “tambah Graziano Rossi. Nah, kemudian disebut pula bahwa jika Rossi pensiun, maka yang berbeda dalam penyelenggaraan MotoGP adalah soal penonton pada tribun.

Maklum saja, Rossi punya penonton yang selama ini fanatik. Kalah menang tetap saja supporternya paling banyak. “Saya pikir MotoGP akan kurang lebih sama di lintasan, tetapi dari tribun tidak akan sama, “timpal Graziano Rossi. BB1

BACA (JUGA) : Ternyata.. Rossi Pemegang Rekor Usia Tertua Podium Juara MotoGP Sejak 2017

Facebook Comments

You May Also Like