Jos..! F1ZR Tedy Permana by GDT Racing Tercepat Kualifikasi Bebek 116 cc Std Open di Grand Final UDRM Road Race Subang

BeritaBalap.com-Jos pokokke ! Mantap..!  Tedy Permana, pembalap yang tergabung bersama (ASRT) Ayu Sakti Racing Team tampil dominan pada sesi kualifikasi bebek 2 Tak Std 116 cc Open pada gelaran Grand Final UDRM Road Race 2023 Subang (20-21 Januari 2024).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi YM Racing UDRM Cup Race Subang (20 Jan)

Mengandalan F1ZR korekan mekanik papan atas GDT Racing, Tedy tampil enjoy saja saat melakukan kualifikasi di Sirkuit Subang siang tadi. Tedy bertarung bersama 14 peserta yang ikut ambil bagian pada kategori yang memang saat ini boleh dikatakan bergengsi. Apa sebab ? Karena deretan nama besar mekanik ataupun rider ikut ambil bagian pada kelas ini.

koizumi

Perlu diingat juga, bahwa Ayu Sekti Racing Team merupakan tim baru, artinya balapan kali ini juga merupakan event perdana bagi tim milik Ricko ‘Sapi”, pengusaha sapi asal Banyumas Jawa Tengah yang juga mantan pembalap.

“Semua serba pertama, motor juga baru pertama turun ke sirkuit, pertama juga nyeting, dan Alhamdulillah saat qtt bisa tercepat, “ungkap Satria selaku manager tim yang orangnya baik hati dan murah senyum.

Selain Bebek 2 Tak Std 116 cc Open, Tedy juga mengikuti 5 kelas lain diantaranya Bebek Underbone 2 Tsk 130 cc yang ada di posisi ke-2, kemudian RX King 140 cc Open ke-4, seterusnya Bebek 2 Tak 125 cc Open posisi ke-6 dan Bebek 4T 130 cc TU Open ke-6.  R4NU Manut

Facebook Comments

You May Also Like