Rere Bergabung Tim GG Galak-Galak by GDT Racing Buat Musim 2024 Ini ?

BeritaBalap.com-Momen spesial dan menarik dicermati hadir pada gelaran Grand Final UDRM Road Race 2023 Subang (20-21 Januari 2024). Pembalap asal Banten, Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere terbukti bergabung bersama tim GG Galak-Galak by GDT Racing yang berasal dari Pekanbaru Riau. Wow..!

BACA (JUGA) : Jos..! F1ZR Tedy Permana By GDT Racing Tercepat Kualifikasi Bebek 116 Cc Std Open Di Grand Final UDRM Road Race Subang

Rere sendiri memang belum dipinang oleh tim manapun untuk musim balap tahun 2024 ini. Lantas pertanyaan kritis muncul dari penulis, apakah Rere bakal bertarung full musim tahun ini ataukah hanya di Final UDRM Road Race saja?

koizumi

Nah, penulis mencoba mengungkap fakta yang ada di lapangan, bahwa Rere mengaku hanya menggantikan Aldi Musfiq yang sedang mengalami cedera. Yuk kita selami lebih jauh !

“Jadi untuk event kali ini, saya bergabung di tim GG Galak-Galak menggantikan Aldi Musfiq yang cedera, sekaligus juga saya butuh motor untuk main di kelas poin, “ungkap Rere. Jadi Rere main untuk semua kelas poin kategori 2 tak yang mengandalkan dua mekanik GDT Racing dan Mamang Surya.

Rere juga mengungkap bahwa tidak banyak waktu untuk setting motor karena semua serba dadakan. “Kita bismillah saja untuk hasil yang terbaik di balapan kali ini, Mas, “tambah Rere. Amin pokokke…!

Pertanyaan lebih lanjut yang pasti banyak pencinta balap ingin tahu, akankah setelah event balap Subang ini Rere bakal kontrak untuk main Kejunas bersama tim GG Galak-Galak? “Belum tahu, Mas. Gimana Pak Gendut dan Bos nanti, “timpal Rere.  R4NU Manut

Facebook Comments

You May Also Like