Jos ! Favio Varossi Raih Podium Tertinggi Meski Berangkat Start ke-15 di FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya

BeritaBalap.com- Jos ! Favio Varossi berhasil meraih podium tertinggi meski berangkat start ke-15 di FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya. Gelaran tersebut merupakan seri pembuka sekaligus putaran ke-2 yang berlangsung disirkuit GBT, Surabaya, Jatim (7/9).

Pembalap muda potensial bernama lengkap Favio Varossi Fakhir ini berhasil meraih podium tertinggi kelas Pocket Bike Beginner. Bocah kelahiran Bandung, 10 Januari 2017 silam yang mengibarkan panji tim EFJE Racing Omeghan Ocktane Racing School berhasil menunjukan bakat dan potensinya.

BACA JUGA : Murid-Murid Ocktane Racing School Siap Tampil Maksimal di FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya

koizumi

Maklum saja, tidak mudah bagi salah satu siswa SD Cendikia Muda Bandung ini menembus barisan depan hinga memenangkan balap mengingat berangkat start dari posisi ke-15. Secara meyakinkan, murid Ocktane Racing School ini tampil impreif hingga memenangkan balap.

Favio Varossi raih podiym tertinggi Pocket Bike Beginner di FIM MiniGP Inonesia Series 2024 Surabaya

Farly Juan, bos EFJE Racing sekaligus ayah kandung mengungkapkan rasa haru sekaligus bangganya atas kemenangan Favio Varossi. “Bingung mas, ada rasa sedih, terharu sekaligus bangga melihat perjuangan anak yang sangat luar biasa,” ujar Farly Juan.

Tidak heran jika perasaannya bercampur aduk. Pasalnya, disatu sisi dan waktu yang bersamaan, tim balapnya juga sedang berjuang diajang LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (7-8/9).

“Intinya, atas kemenangan Favio saya ucapkan terimaksih untuk semua pihak yang selalu memberi support dan dukungan. Buat tim yang sedang berjuang di Semarang, tetap semangat dan semoga mendapat hasil yang maksimal,” pungkas Olih sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like