Kejurda Road Race IMI Jatim 2020 : Lebih 10 Tahun Disponsorin IRC Tire, Regulasi ?


BeritaBalap.com-Silahkan pelotoin banner atau gambar iklan pada bagian paling atas berita ini. Terlihat jelas dan tegas bahwa Ban IRC menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan Kejurda Road Race IMI Jatim 2020. Posisinya juga paling depan atau paling strategis atau paling dibaca duluan.

Nah, diinvestigasi lebih lanjut, ternyata kebersamaan IRC Tirda dan IMI Jatim ini sudah relatif lama. “Kita kerja bareng sejak tahun 2004-2005, “tukas Yanto Gondrong, Staf Marketing PT. Gajah Tunggal Tbk yang juga sahabat Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten, Ketum Pengprov IMI Jatim.

BACA (JUGA) : Buktikan Loyalitas (2019), Honda Fasttech Pastikan Disupport IRC Tire (2020)


Sekilas informasi saja, Yanto Gondrong ini ujung tombak pemasaran IRC sekaligus GT Radial dan Zeneos. Apalagi bicara area Jatim. Semua dilibas dan dihantam. Jaringannya sudah kuat sekali. Sampai ke berbagai daerah.

Oh ya, untuk penyelenggaraan Kejurda Road Race IMI Jatim 2020 sudah berjalan 3 putaran. Terakhir, Minggu kemarin (15 Maret) di Bangkalan, Madura.  Sebelumnya di Pamekasan (23 Februari) dan sebelumnya lagi dipentaskan di Bondowoso (16 Februri).

Yanto Gondrong : IRC Tire kerjasama dengan mensupport Kejurda Road Race IMI Jatim sejak tahun 2003-2004

Lebih lanjut bagaimana dengan aturan yang ditetapkan IRC Tire di Kejurda Road Race IMI Jatim 2020 ? “Wajib untuk kelas utama MP1 (Expert), MP2 (Novice) dan MP3 (Rookie), kalau supporting class boleh pakai 1 ban. Kasihan kalau dipaksa semua. Juga kalau seri Kejurdaan dijamin awet juga karena untuk beberapa seri saja, “tambah Yanto Gondrong yang berkantor di Jl. Hayam Wuruk Jakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like