Jos ! MX King Tim RH57 Podium Runner-up Bebek 4 Tak TU 150 Mix Pemula di Tugu Muda Road Race Semarang

BeritaBalap.com- Di ajang Tugu Muda Road Race Championship 2022 putaran 2 di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada weekend lalu (25-26 Juni), Yamaha MX King pasukan RH57 Fuboru VND Rim Surf V-Reinz digeber duo pembalap,yakni Aldiaz Aqsal Ismaya dikelas open dan Aqsal Ilham dikategori pemula.

BACA JUGA : Hasil Juara Tugu Muda Road Race 2022 Semarang (26 Juni)

Tentunya di Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Pemula (MP2), kiprah dan talenta dari Aqsal Ilham ini mampu menyumbangkan prestasinya sebagai juara Runer-up. Pacuan MX king garapan mekanik Hadi supriyanto dari Surf V Two Racing Grobogan, Jateng ini mampu berbicara dengan mengejar Abdul Gofar dengan besutan MX King Pejantan Tanggung oprekan GDT Racing Yogyakarta.

koizumi

“1 motor ini buat main 2 kelas, Open dan pemula, Alhamdulillah, mas bisa masuk podium kedua di Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Pemula (MP2),” terang Bayu Ucil, owner tim RH57 Fuboru VND Rim Surf V-Reinz yang bermarkas di Purwodadi, Kab.Grobogan, Jateng.

MX King Tim RH57 Hantar Aqsal Ilham Sebagai Runer-up Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Pemula (MP2)

Karakter Aqsal Ilham yang on fire ini seraya menyerang formasi tiga besar dengan mengejar Abdul Gofar (Pejantan Tanggung GDT Racing). Terlebih pertarungan ketat terjadi pada Aqsal Ilham dan Galang Tortor (Reina Racing Bloods PSD AndriBoll) untuk memperebutkan posisi kedua.

Alhasil, hingga garis finish, Aqsal Ilham meraih podium Runer-up dengan selisih tipis dari Galang Tortor yang harus rela menyelesaikan balap diurutan ketiga. You

Facebook Comments

You May Also Like