Alex Rins Pastikan Gabung LCR Honda (2023) Pasca Alex Marquez Umumkan Pindah Gresini

BeritaBalap.com-Pasca alias setelah Alex Marquez (LCR Honda) diumumkan resmi pindah tim Gresini Racing (2023), berlanjut dengan Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang siap pula mendeklarasikan dirinya akan menggantikan posisi Alex Marquez. Jadi siap bergabung tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Profil Rookie Marco Bezzecchi Podium Ke-2 Assen Dan Kibarkan Bendera VR46

Secara informal disebut Alex Rins sudah oke. Tinggal hanya sedikit kesepakatan dan disebutnya akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan. Oh ya, Rins juga sebetulnya mendapat tawaran Ducati tetapi tidak deal karena Ducati tidak berani memberikannya motor terbaru.

koizumi

“Kami hampir menandatangani kontrak. Semua orang tahu dimana saya akan membalap tahun depan. Karena Alex Márquez akan pindah ke Gresini. Belum resmi karena saya belum menandatangani semuanya. Mungkin itu akan berhasil dalam beberapa hari kedepan, “ucap Alex Rins yang finish ke-10 di MotoGP Assen Minggu kemarin (26 Juni).

BACA (JUGA) : Poin Aleix Espargaro Makin Dekati Quartararo, Ini Klasemen Sementara MotoGP Setelah Assen

“Saya memiliki opsi Ducati Gresini dan LCR. Kami berbicara dengan Ducati, tetapi mereka tidak akan memberi saya motor saat ini. Honda memberi saya kesempatan. Ini proyek yang bagus. Sekarang sepeda motor tidak berfungsi dengan baik. Kami memiliki banyak masalah. Saya ingin tahu apakah kami bisa memperbaikinya”.

BACA (JUGA) : Kenapa Aleix Espargaro Lebih Senang Podium Juara Di Assen Walaupun Quartararo Ke-2..?

“Saya suka tantangannya. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Suzuki. Kami pasti bisa melakukan hal serupa di Honda, ”tambah Alex Rins yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil Race MotoGP Assen :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like