Road Race 2021 Cimahi : Sukses Tersaji Dengan Prokes Ketat, Wacana Kedepan Gelar 3-5 Seri

BeritaBalap.com- Road Race 2021 Cimahi sukses tersaji. Pastinya dengan mengedepankan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat. Tegak-lurus alias disiplin ditegakkan tanpa pandang bulu.  Nah, wacana kedepannya akan menggelar 3-5 seri.

Oh ya, Road Race 2021 Cimahi menyandang titel SGM Open Road Race Championship 2021 sukses disajikan dengan mengobati kerinduan 454 starter yang dilangsungkan di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (6/3).

BACA (JUGA) : Road Race 2021 Cimahi : Aldy M Taufik Jawara MP1, Tuned By Achos 549Kaboci

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, makna sukses tersaji dalam artian bahwa SGM selaku pihak penyelenggara yang menggandeng Sumber Production berhasil menerapkan Protokol Kesehatan dengan tegas. Buktinya, mulai dari peserta yang dibatasi hingga mewajibkan siapa saja yang berada di area sirkuit untuk selalu memakai masker, selalu mencuci tangan hingga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Mengingat situasi dan kondisi yang masih seperti ini, maka kita harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada gelaran balap kali ini. Dengan suksesnya gelang balap kali ini wacana kedepan kita akan bikin gelaran seruapa dengan sistem seri. Bisa 3 seri dan tidak menutup kemungkinan 5 seri,” buka Rino Sanjaya dari SGM selaku pihak penyelenggara.

Rino Sanjaya selaku pihak penyelenggara

Lebih lanjut Rino Sanjaya menambahkan, “3 seri atau 5 seri itu untuk tahun ini. Dengan catatan, 3 seri hanya digelar disirkuit Cimahi ini. Lalu, jika memungkinkan digelar di Tasik, Subang atau Sentul, maka kemungkinan bisa 5 bahkan 6 seri. Tapi untuk grand final sebisa mungkin diselenggarakan di sirkuit Brigif ini,” kata Rino, sapaan akrabnya.

Mudah-mudahan dengan suksesnya gelaran balap kali ini, menjadi awal titik balik gelanran balap lainnya. “Catatan pentingnya dalam kondisi sekarang ini, bahwa untuk saat ini setegas mungkin pihak penyelenggara terapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Rino. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like