Jos ! Touring Bebek 2 Tak Yang Diprakarsai Tuner Bima Aditya Tembus 170 peserta, Banyak Pembalap Ikutan

BeritaBalap.com-Yes..! Mekanik Bima Aditya yang memprakarsai touring motor 2 tak dengan teman-teman sedulurannya, sukses dihadiri sekira 170 motor. Itu berlangsung meriah, Minggu kemarin (29 November).

Start dari markas bengkel The Strokes 55 di Solo Baru menuju Pantai Sadeng, Gunung Kidul, Yogyakarta. Jangan lupa, hajatan ini dibuat untuk kalangan intern saja. Tidak untuk umum. Namun memang animonya luar biasa.

Ini sebagian saja dari peserta touring “Two Stroke Happy Smog” yang mengabadikan kegembiraannya

“Ini ide dari anak-anak bengkel, Mas. Terus teman-teman banyak yang support dan mereka terlibat langsung. Kita berangkat dari tempat saya jam 8 pagi, “ujar Bima Aditya yang juga pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes55 dan chief mechanic dari Ziear Racing Team.

koizumi

Dari banner touringTwo Stroke Happy Smog” memang terbukti banyak didukung sponsor atau orang-orang yang dekat dengan dunia racing.

Banyak pembalap yang ikut langsung dalam touring motor 2 tak ini, komandannya Gupita Kresna, ikut saweran dangdut pula

Yang pasti, Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an terjun langsung dengan Yamaha F1ZR kesayangan.

Mantapnya, banyak juga pembalap yang terlibat.  Tidak hanya road racer, juga pelaku-pelaku dragbike. Mereka menikmati kegembiraan bersama dengan aroma wangi knalpot 2 tak. Kan ini sesuai titel gelaran “Two Smog Happy Smog“.

“Ada Yoga Adi Pratama, Syamsul Arifin dan M Jordan, juga Sigit PD dan Boy Arby. Juga ada pembalap dragbike Joko Percil, Chaca Yes dan Bella Citra, “terang Gupita Kresna, rider nasional yang juga adik kandung dari Bima Aditya dan pastinya ikut pula terlibat dalam acara ini. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like