Benarkah Marc Marquez Kembali Menemukan Performa Terbaiknya Musim Ini ?

BeritaBalap.com- Pada foto lead utama berita ini terlihat jelas Marc Marquez (Repsol Honda) yang sedang berlatih keras dan menunjukan kekuatan ototnya meski sudah melakukan operasi lengan kanan sebanyak 4 kali. MM93 berlatih di fasilitas khusus milik Red Bull (Athletes Performance Center). So, benarkah Marc Marquez kembali menemukan performa terbaiknya musim ini ?

BACA JUGA : Aleix Espargaro Masih Jos Di Usia Jelang 34 Tahun ! Apakah Kuat Seperti VR46 ?

Seperti kita ketahui jika rider asal Spanyol berusia jelang 30 tahun ini telah menjalani operasi di lengan kanan atasnya pada 2 Juni 2022 silam. Peraih 8 gelar juara dunia ini juga menunjukan kemajuannya setelah mendapatkan pole position di Motegi dan meraih podium di Philip Island.

BACA JUGA : Ini Informasi Terbaru Soal Jarvis Terus Merayu VR46 Agar Jadi Tim Satelit Yamaha 2024

“Hari-hari produktif di APC bersama keluarga Red Bull,” ujar Marques sesaat menjalani tes kebugaran yang dibagikannya diakun instragamnya. Pada unggahan tersebut sangat terlihat jelas bekas luka dilengan kanan atasnya, namun sepertinya tidak ada kekurangan untuk segi kekuatannya.

BACA JUGA : MotoGP 2023 Bakal Jadi Momen Krusial Untuk Hubungan Marc Marquez Dan Honda

Ketika ditanya tentang kekuatan Marc Marquez lama, rider andalan Repsol Honda itu berulang kali menyebut pentingnya musim dingin ini. “Maka kita akan mengerti di mana batas lengan ini sebenarnya,” urai Marquez dikutip dari speedweek.

Pastinya, dari kemajuan yang terpantau melalui latihan sehari-harinya membuat penggemar Marquez semakin percaya diri. Bahkan, disela-sela peluncuran tim Gresini, Alex Marquez sang adik kandung mengungkapkan jika kakaknya masih menjadi pembalap favorit.

“Marc adalah pembalap terbaik di grid, kami tahu itu. Dia adalah pria dengan gelar terbanyak di bawah ikat pinggangnya. Pasti dia akan menjadi favorit. Saya melihat dia banyak berlatih,”pungkas Alex. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like