Riset Anyar Knalpot Creampie Buat F1ZR, Sedikit Modif Arm Demi Grafik RPM

BeritaBalap.com-Knalpot Creampie from Yogyakarta yang snagat populer di dunia balap nasional dan internasional menghadirkan inovasi baru pada konstruksi knalpot buat underbone berbasic Yamaha F1ZR. Dalam konteks ini, diriset langsung mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

“Ini memang knalpot baru Creampie yang kita riset. Jadi motor ini saat saya dyno mencapai tenaga 32,5 HP, “tukas Gendut GDT Racing yang menyebut bahwa motor underbone F1ZR ini adalah milik tim Eastwood Factory asal Sumatera Barat dengan rider Renggi Lukmana.

Terlihat bahwa ada sedikit perubahan pada bentuk swingarm atau lengan ayun, yaitu sedikit dirombak untuk area tabung knalpot. Jadi tabung tidak terlalu rendah. Tidak terlalu dekat aspal.

koizumi
Knalpot Creampie risetan terbaru yang pastinya memberikan perfoma lebih spesial

“Jadi ini ada dua nilai plusnya. Pertama, untuk mengejar grafik RPM menjadi lebih ngisi. RPM nya makin jos. Nafasnya lebih panjang. Sedangkan keuntungan kedua ialah mengurangi gejala knalpot yang menyentuh aspal saat pembalap rebah, ‘tutur Topan Creampie selaku manajer pemasaran Knalpot Creampie.

Topan Creampie sebut salah satu nilai lebih dari konstruksi baru Knalpot Creampie untuk mendapatkan nafas motor yang lebih panjang

“Ingat, bahwa knalpot yang sering penyok itu bisa membuat problem pada ruang bakar yang terlalu panas dan ini bisa juga menghantam piston, “tambah Topan Creampie. Bagi yang tertarik untuk memilikinya, silahkan kontak langsung admin Knalpot Creampie yang bannernya ada di bawah tulisan ini. BB1

VIDEO Ikut Dynotest RX King Superpro by gendut GDT Racing Jogja : 

Facebook Comments

You May Also Like