Kireyna Danisha Racing Team Incar JU Matic Open & Pemula UDRM ICR 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Awas, Kireyna Danisha Racing Team mengincar Juara Umum (JU) Matic Open dan Pemula diajang UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Tasikmalaya. Hyupe, gelaran UDRM ICR 2023 yang memasuki putaran ke-2 ini akan berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (19-20/8) besok.

BACA JUGA : UDRM ICR 2023 Siap Tayang 19-20 Agustus Di Tasikmalaya, Berikut Informasinya

Memang, tim balap yang bermarkas di Cimahi, Jabar ini tergolong pendatang baru. Meski demikian, tim balap yang dimotori oleh Yuda Maulida akrab disapa Aduy sang owner tim ini tampil istimewa di Gery Mang, Subang beberapa waktu lalu dengan memborong belasan podium hingga meraih JU Matic Pemula.

koizumi

“Untuk balap UDRM ICR 2023 Tasikmalaya kita akan kembali diperkuat oleh Anggi Gianturi yang kita turunkan dikelas-kelas Matic Open. Kemudian Taufik Acil kita daulat untuk bersaing dikelas-kelas Matic Pemula. Mudah-mudahan balap kali ini sinergitas antar pembalap, mekanik dan creww kembali terjalin baik, sehingga bisa tampil maksimal,” buka Aduy.

BACA JUGA : Kireyna Danisha Racing Team Borong 13 Podium Hingga Raih JU Di Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

Seperti kita ketahui jika gelaran UDRM ICR 2023 Tasikmalaya persembahan UDRM yang digawangi Uiel Deo ini bakal langsung mengganjar peraih JU Matic Open sebesar Rp 3 juta dan JU Matic Pemula Rp 2 juta. “Target kita selalu maksimal disetiap kelasnya hingga mampu meraih JU Matic Open dan Pemula,” pungkas Aduy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like