Kalahkan Rossi-Marini dan Pecco-Bezzecchi, Dua Rider Mantan Murid VR46 Menang Balapan Flat Track 100 Km di Tavullia

BeritaBalap.com-Dua pembalap mantan binaan VR46 Riders Academy, ialah Elia Bartolini dan Lorenzo Baldassarri dapat memenangkan balapan flat track atau kompetisi di jalanan tanah-berpasir Race of Champion sepanjang 100 Km yang dihadirkan di treknya Motor Ranch VR46 di Tavullia Italia, Minggu lalu (27 Nov).

BACA (JUGA) : Tim VR46 Didekati Serius Yamaha Buat MotoGP 2023, Ducati Sindir Keras

Elia Bartolini dan Lorenzo Baldassarri dapat mengalahkan pasangan Valentino Rossi dan Luca Marini yang ada di podium ke-2. Mereka unggul 36 detik dari finisher kedua. Sekilas informasi saja, Bartolini musim ini balap Moto3, sedangkan Baldassarri yang tahun lalu berjibaku di Moto2, sekarang di balap dunia Supersport 600 (WorldSSP).

koizumi

Tidak hanya mendominasi race, keduanya yang melahap 50 lap memiliki best-time 2 menit o2,815 detik. Adapun podium ke-3 milik Celestino Vietti yang berpasangan dengan Niccolo Antonelli, sedangkan Andrea Migno dan Franco Morbidelli ada di podium ke-4 dan ke-5 nya milik Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Ducati Sering Dikeroyok 4 Pabrikan Karena Ide Perangkat Inovasi Dan Pemborosan Duit

“Kami tahu bahwa Elia dan Balda sangat cepat dan kami langsung bertarung. Namun kami finis kedua, itu adalah akhir pekan yang hebat, dan balapan semakin kompetitif setiap tahun. Ini cara terbaik untuk mengakhiri musim, “timpal Rossi yang dkutp dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like