Wow..! Quartararo Berani Pasang Target Juara Dunia MotoGP, Ini Ungkapannya


BeritaBalap.com-Fabio Quartararo berani pasang target jawara dunia MotoGP 2020. Walaupun saat ini berada di tim satelit Petronas Yamaha namun ia pede dengan berbagai hasil pengujian. Pastinya pula karena dukungan principal Yamaha yang memberikannya spec motor yang sama dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Mengapa kita tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara tahun ini ? Kami terkonsentrasi untuk itu dan akan memberikan segalanya. Lagi pula, saya disini bukan untuk bermain kartu, “tegas pembalap asal Perancis berusia 21 tahun ini.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Ingin Rossi Pensiun (2021), Kenapa Ya…?


“Kami bisa melakukan apa saja agar tetap bugar. Tapi kembali ke MotoGP adalah cerita lain. Beberapa hari pertama pasti akan menyulitkan bagi semua orang karena kita harus terbiasa dengan perasaan itu lagi, “tambah Fabio Quartararo yang musim lalu sukses meraih 7 kali podium dan 6 kali pole-position.

“Balapan awal yang tertunda adalah keuntungan bagi Honda dan juga Marc. Tapi tim kami juga siap. Saya harap kami dapat menggunakan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih menunggu. Soal perangkat holeshot, kami memiliki potensi besar karena perbedaannya tidak begitu besar. Dibandingkan tahun sebelumnya, dari awal kami memiliki motor pabrikan yang ditingkatkan dan persyaratan yang serupa dengan yang dimiliki Valentino dan Maverick, “timpal Quartararo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like