Jospar ! Datangkan Jojo dan Beng Bunhoo, MC Racing Jakarta Bawa 7 Motor & Diback-up Langsung Anusit Audompun di Round 4 IDC Jogja

Beritabalap.com- Update baru jelang putaran-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024. Yap, ini terkait merapatnya dua joki papan atas ber-KTP Thailand, mereka adalah Jojo Khao Tong dan Bank Bunhoo bersama tim ‘lawas muka baru’ yakni MC Racing Jakarta.

Terkait hal ini, Koh Tomo yang notabene punya kedekatan special dengan Aor77 serta Tim MC Racing Jakarta buka suara, “Iya, kabar ini benar. Jojo dan Bank sudah tiba di Indonesia, untuk balap bersama MC Racing Jakarta di IDC akhir pekan ini.” Kata dia.

Ini keren!. Jadi, terdata ada 4 pembalap asal Thailand yang bakal gaspol di event persembahan Erdeve Indonesia Racing Organizer. Jojo, Bank Bunho, Ebon serta Ton Saleeng, semuanya memperkuat tim Ibukota.

koizumi

Menariknya baik Tekno Tunner HS maupun MC Racing Jakarta, itu punya titik konsentrasi yang sama, adalah proyeksi long track (402m) dengan basic pacuan Ninja.

Bagimana sepak terjang MC Racing Jakarta dibelantika balap Nasional?. Penulis kasih cap agresif, sampelnya ada pada putaran-3 IDW kemarin (6-8/09). Secara, Jojo berhasil sabet podium tertinggi dikelas Sport 2T Piston 59 Standar Modif (402 M) dengan catatan waktu 10.848 detik.

Walaupun sandang bestime, cuma ada yang perlu digaris bawahi, RT alias Reaction Time yang didapat Jojo terbilang ‘gemuk’ 0.050 second, berikut 60FT yang masih sangat mungkin dipertajam (1.630 second). Apalagi untuk laga besok, tim MC Racing Jakarta dibackup secara langsung oleh Anusit Audompun, jadi peluang mereka cetak bestime di nomor 402 meter makin terbuka lebar.

Nah, untuk putaran-4 IDC besok MC Racing Jakarta X Aor77 akan datang dengan 7 unit motor. Kabar ini penulis dapatkan langsung dari pihak MC Racing Jakarta. “Iya Anusit team datang, MC Racing X Aor77 akan bawa 7 motor.” Jelas mereka.

Memang soal kultur balap antara Indonesia dan Thailand cukup berbeda, utamanya untuk sarana (Sirkuit) yang boleh dikata kurang memadai, belum proper lah. Joki – joki ‘Thai’ terbiasa dengan permukaan aspal berlapis ‘gum’ alias perekat, sementara di Tanah Air mulus aspal bekas landasan pacu hehe.

Pun sedikit banyaknya jam terbang juga berbicara, dari sekian banyak joki asal Negeri Gajah Putih yang balap di Indonesia, hanya beberapa saja yang terpantau ‘rajin’ gaspol di belantika balap Nasional. Tentu menarik dinanti, mampukah motor-motor MC Racing Jakarta ungguli ganasnya catatan waktu dari sport 2T karya mekanik lokal pride?. Tunggu saja!

Yang pasti, Yudha Prasetya selaku ketua Gank Erdeve Indonesia beserta ‘antek-anteknya’ tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, supaya round-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024 bisa berjalan dengan lancar dan heboh!.Gaspol!!! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like