Josss, Aldiyan Madona Borong Podium Juara Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran

BeritaBalap.com- Mantap alias josss, Aldiyan Madona borong podium juara diajang Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran (20-21/8) akhir pekan lalu. Hal tersebut langsung terpantau pada putaran ke-4 region 2 balap cakar tanah yang telah ditayangkan disirkuit GTD Pinus One Pasuketan, Batukaras, Pangandaran, Jabar.

Grasstracker asal kota “tahu” Sumedang ini berhasil menjadi runner up kelas Bebek STD 2T & 4T Pemula dan menempati posisi ke-5 kelas Bebek Modifikasi 4L 125cc Junior. Puncaknya, pemilik nama lengkap Aldiyan Putran Apriyan ini meraih double winner dikelas Bebek STD S/D 15 Tahun dan FFA S/D 15 Tahun.

Aldiyan Madona andalan tim Arate 12 TRT 91 Gumelar Nyomot 93 Suspension DRV Industries borong podium juara diajang Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran

Penampilan cemeralnag putra dari Apriyan Madona, grasstracker gaek yang penuh pengalaman dibalap cakar tanah nasional ini terbilang sangat memuaskan. Pastinya, raihan prestasi talenta muda andalan tim Arate 12 TRT 91 Gumelar Nyomot 93 Suspension DRV Industries ini bakal menjadi bekal istimewa untuk karir masa depannya.

koizumi

BACA JUGA : Aldiyan Madona Siap Mengancam Barisan Pemula Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran

“Alhamdulilah, sangat puas dengan penampilan dan semangat Aldiyan yang berjuang keras dan enggak pernah putus asa disetiap race yang dijalaninya. Selain juga dengan mempersiapan setingan motor yang dilakukan sangat maksimal. Meski sedikit ada kendala trouble mesin di moto 1 Bebek Modifikasi 4L 125cc Junior,” beber Apriyan Madona.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Grasstrack 2022 Region 2 Putaran 4 Pangandaran

Lebih lanjut Apriyan madona menambahkan, “Semoga dari hasil ini memacu semangat Aldiyan untuk terus bersemangat menorehkan prestasi yang lebih maksimal agar bisa memiliki gelar juara nasional. Paling tidak tahun ini bisa meraih gelar juara Kejurda Grasstrack 2022 Jabar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like