Juara Dunia F1 Lewis Hamilton Bicara Blak-Blakan Soal Kontrak, Impian, Sosok Senna-Rossi Dll

BeritaBalap.com-Lewis Hamilton, jawara dunia balap jet darat alias Formula One (F1) musim 2017 ini bicara panjang lebar. Driver asal Inggris ini berbicara soal kontrak timnya, pebalap favorit, hobi piano, soal Rossi, soal impiannya yang terwujud makan siang dengan penguasa Inggris yaitu Ratu Elizabeth II dan hal lainnya.

Demikian dilakukan saat wawancara dengan media Italia, TV RAI Che tempo che’fa. “Bicara soal kontrak, saat ini saya dan Mercedes punya kontrak yang akan berakhir 2018. Kami berbicara tentang masa depan Mercedes yang membawa saya sejak usia 13 tahun, saya hampir tidak dapat membayangkan untuk pergi ke tempat lain, kami akan membuat kontrak baru, “ujar Hamilton yang juga juara dunia F1 di tahun 2008, 2014 dan 2015.

Lewis Hamilton yang juga pintar memainkan piano

Oh ya, ternyata Hamilton juga jago memainkan piano. Saat sesi interview, dia sempat memainkan not musik lagu Someone Like You by Adele. Pada bagian lain, Hamiton juga mengagumi petarung F1 yang meninggal dunia tahun 1994, Ayrton Senna dan rider MotoGP, Valentino Rossi. Disamping pula, mengaku dapat mewujudkan impiannya makan bersama Ratu Elizabeth II. Berikut pengakuannya.

koizumi

“Ketika kecil, saya ingin menjadi Superman atau Ayrton Senna, saya mengenang pebalap Brasil tersebut menang dan juara dunia. Saya menyaksikan balapan pertama Ayrton saat usia 5 tahun bersama dengan ayah saya. Ayrton favorit saya dan saya punya buku tentang dia, dinding kamar saya juga terpampang posternya, saat pulang sekolah, saya selalu memutar videonya. Disamping itu, saya menemukan Rossi yang terbaik diantara semua pebalap motor. Kami berteman, saya juga suka mengendarai motor sendiri, begitu nyaman di kota asal saya di Monaco, ketika saya duduk, saya merasa seperti Valentino, “ujar Hamilton panjang-lebar.

“Saat dulu tahun 2009, saya baru pulang dari balapan di Brasil, saya kemudian mendapat telepon, Ratu mengundang saya untuk makan siang. Awalnya saya pikir ini lelucon. Kami banyak berbicara tentang anjing, makanan, musik dan apa yang saya lakukan di akhir pekan. Ini adalah percakapan yang fantastis, kami juga berbicara tentang film yang akan ditonton. Ini adalah pengalaman besar dan kehormatan besar pula, “tambah Hamilton. BB1

Facebook Comments

You May Also Like