Wow… Morbidelli Kalahkan Rossi Balap Flat-Track 100 Km !

BeritaBalap.com-Murid kalahkan gurunya, no problem alias nggak masalah ! Lumrah-lumrah saja dan menjadi bukti kemajuan signifikan. Begitu yang dilakukan juara dunia Moto2 musim 2017 ini, Franco Morbidelli yang menyisihkan mentornya Valentino Rossi dalam balap flat-track di Motor Ranch VR46, Tavullia, Italia, pekan kemarin (17 Desember).

Oh ya, mereka tarung dalam gelaran bertitel Gara 100 Kilometri dei Campioni yang pastinya menempuh jarak 100 km. Berlangsung di trek pribadinya The Doctor. Ini trek tanah datar. Untuk pacuannya dengan kudabesi Special Engine (SE). Oh ya (lagi), model balapannya satu tim diisi 2 pebalap. Maklum saja jaraknya cukup jauh !

Mereka bergantian. Morbidelli duet dengan Matthia Pasini, sedang Rossi bersama Luca Marini. Mereka masing-masing finish pertama dan kedua, untuk posisi ke-3nya direbut Lorenzo Baldassarri dan Danilo Petrucci.


Morbidelli yang kalahkan gurunya di balap flat-track

“Ketika kami tahu bahwa kami dapat memiliki pasangan, saya menatap Paso (Matthia Pasini) dan dia menatap saya, seperti pernikahan cinta saja, “ucap Morbidelli yang di musim depan bertarung di level MotoGP bersama tim Marc VDS Honda.

“Ini adalah pesta yang sangat heboh, tanpa kesalahan saya ataupun luca, kami berbicara tentang kemenangan, “tukas Rossi. Namun sayang, Marini tergelincir di tikungan pertama. Tidak ketinggalan, petarung Moto2, Dominique Aegerter juga ambil bagian di gelaran ini.

Mantapnya, hajatan ini diikuti sekitar 40 rider yang sebagian besar adalah murid Rossi di VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like